Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Waspada Predator Anak Berkeliaran, Para Orang Tua Harus Melakukan Pengawasan Cara Ini
Para orang tua wajib waspada, mengerikan seorang pemuda pelaku aksu pedofilia tertangkap basah melakukan aksi bejat terhadap anak kecil di Samarinda


Miris GanSis, berselancar di media sosial pagi ini membawa ane pada sebuah video dan berita yang dibagikan oleh akun Instagram @info_kukar.

Akun Instagram tersebut membagikan sebuah video dimana memperlihatkan seorang pemuda di kawasan Sungai Kunjang Samarinda diduga melakukan aksi bejat pedofilia kepada seorang anak kecil perempuan pada hari Selasa 22 Maret 2022 kemarin.

Pemuda tersebut terekam CCTV tengah melakukan aksi bejat menciumi anak kecil perempuan yang tengah menutup pagar sampai anak kecil tersebut teriak-teriak dan keluarlah orang tuanya dari dalam rumah.

Melihat anaknya mendapatkan aksi pelecehan seksual, dua orang emak-emak yang ada di dalam rumah tersebut pun mengejar pelaku yang kabur setelah tertangkap basah GanSis.

Menurut kabar terbaru, pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut saat ini telah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk dimintai keterangan atas tindakan cabul yang dilakukan.




Melihat betapa mudahnya para predator anak dalam melancarkan aksinya melakukan tindak pelecehan seksual bahkan di halaman rumah korban, tentu para orang tua harus lebih waspada lagi dalam mengawasi anak-anak mereka GanSis.

Agan dan Sista pun yang telah menjadi orang tua juga harus aware dengan anak saat mereka tengah melakukan aktivitas di rumah agar tidak menjadi korban aksi pedofilia dari para predator anak.

Adapun cara menjaga anak dari gangguan aksi predator yaitu sebagai berikut:


1. Awasi Anak-anak Saat Bermain

Cara menjaga anak-anak paling baik dan tepat adalah dengan memberikan pengawasan serta perhatian secara langsung saat anak-anak tengah bermain di manapun itu GanSis.

Saat anak-anak sedang bermain di rumah, orang tua tidak dianjurkan membiarkan begitu saja anak keluar dari dalam rumah dan bermain-main di teras seorang diri karena ini dapat mengundang aksi bejat predator anak.

2. Memberikan Seks Edukasi

Memberikan seks edukasi kepada anak-anak sedini mungkin agar mereka tahu bahwa pada momen tertentu mereka mengalami bahaya saat ada orang asing mendekati dan menyentuh badan mereka. Lalu cara apa yang harus dilakukan saat mendapatkan ancaman tersebut dari orang lain harus juga diajarkan kepada anak-anak sejak dini GanSis.

3. Larang Anak Ngobrol dengan Orang Tak Dikenal

Para predator anak biasanya mencari mangsa dengan terlebih dahulu melakukan pendekatan seperti ngobrol atau memberikan iming-iming sesuatu kepada anak-anak GanSis.

Agan dan Sista harus memperingati anak-anak kalian untuk tidak ngobrol dengan orang yang tidak dikenal tanpa adanya orang tua yang mengawasi apa lagi sampai menerima sesuatu dari orang lain.

4. Ajari Beladiri

Meskipun tenaga anak-anak masih sangat kecil tapi Agan dan Sista harus mulai mengajarkan cara beladiri.

Bukan untuk melawan predator karena mungkin tenaga mereka kurang besar untuk melawan orang dewasa. Tujuan diberikannya teknik dasar beladiri agar mereka dapat kabur saat mendapati bahaya dari orang yang berniat tidak baik.



Itulah tadi GanSis beberapa cara orang tua untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak mereka dari predator anak pelaku aksi pedofilia yang mulai marak beraksi tanpa takut.

Agan dan Sista meskipun bukan atau belum memiliki anak namun tetap memiliki kewajiban untuk ikut menjaga anak-anak sekitar dari ancaman tindakan bejat para pedofilia dengan selalu aware dengan lingkungan sekitar terutama saat melihat kejanggalan yang terjadi pada anak-anak.

Saat para orang dewasa dapat saling ikut menjaga anak-anak maka para predator anak akan kesulitan dalam melakukan aksi bejat mereka.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menjadi himbauan kepada Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
nurhuda008
makgendhis
cheria021
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.