g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Gaming Kok Ultrathin? Performa AMD Ryzen™ Nih!


Halo Agan Sista sekalian! emoticon-Hai Apa kabarnya nih? Semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar teknologi nih. Kali ini, ane mau berbagi info suatu laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series, yang pastinya diperuntukkan buat gaming, tapi laptop ini juga ultrathin lho. Penasaran kan? Laptop ini hasil kerja sama antara AMD dengan Lenovo, yang menghasilkan Lenovo Legion Slim S7. Kuy langsung kita intip spek lengkapnya.

Spoiler for Spesifikasi Lenovo Legion Slim S7:




 
Desainnya Ringan, Komponennya Menawan


Selain tenaga prosesornya yang ciamik, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM dual-channelsebesar 32 GB lho Gan Sist. Untuk media penyimpanan, juga luas banget, yakni sebesar 1 TB dan sudah menggunakan SSD M.2 NVMe PCIe. Pasti Agan Sista bertanya-tanya kan memang seberapa tipis sih laptop ini? Nah, jadi ane bagi tau, kalau laptop ini tuh memiliki ketebalan hanya sekitar 1,59 – 1,79 cm saja. Untuk bobotnya juga ringan banget, yakni hanya sekitar 1,9 kg doang lho. Coba bayangkan betapa canggihnya laptop ini. Spek killer tersebut bisa muat dalam desain yang ringan dan tipis.
 
Main Game Makin Puas dengan Layarnya yang Mantap

Tentunya Gan Sist tau dong kalau main game, kita perlu FPS yang tinggi? Tapi, dibalik FPS yang tinggi, baru berasa kalau monitornya juga punya refresh rate yang tinggi. Nah, Lenovo Legion Slim S7 ini, sudah dibekali oleh layar 15.6” berresolusi WQHD (2560x1440), serta refresh rate sebesar 165 Hz lho! Apa ga puas tuh main gamenya?emoticon-Games
 
Audio yang Pecah Abis!

Kalau mata udah dimanjain dengan resolusi tinggi serta refresh rate yang mulus, untuk telinga Gan Sist juga bakal dipijat dengan audio yang mantul abis. Lenovo Legion Slim S7 bertenaga prosesor AMD Ryzen™ ini sudah dibekali dengan fitur Nahimic Audio yang memberikan feel lebih immersive. Fitur ini juga mampu mengubah speaker Bluetooth manapun menjadi sistem audio surround sound lho. Jadi jangan ragu lagi deh dengan kualitas audionya.
 
Panas? Apa itu?

Kalau biasa laptop gaming itu dipakai jangka panjang jadi semakin panas, hal itu tidak berlaku bagi Lenovo Legion Slim S7 bertenaga AMD Ryzen™ Gan! Laptop ini sudah memiliki sistem pendinginan canggih Legion Coldfront 3.0! Sistem pendinginan ini dilengkapi dengan desain kipas ganda, empat kisi pengeluaran panas, ventilasi udara yang dibentuk presisi oleh mesin, serta sirip-sirip pendingin yang disempurnakan. Ada juga teknologi Q Control 4.0 yang bisa mengatur kecepatan kipas serta voltase komponen untuk menjaga kestabilan suhu lho.
 
Jadi gimana Gan Sist? Keren dan canggih banget kan laptop Lenovo Legion Slim S7 bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series ini? Kalo menurut ane sih laptop ini idaman banget, karena performanya tinggi, serta desainnya yang elegan banget! Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba bagi pendapatnya ya.
 
Sekian trit sederhana ane kali ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toast dan juga emoticon-Rate 5 Star ya Gan Sist!


Spoiler for Saus:


juniorjr28
surga.indonesia
mrghps2
mrghps2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.