Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tvonenewsAvatar border
TS
tvonenews
Oknum Guru Agama SD Cabuli Muridnya, Berdalih Untuk Memperbesar Payudara

ilustrasi

[color=var(--font-link-primary)]Tapanuli Utara, Sumatera Utara - Oknum guru agama di salah satu SD Negeri di Kabupaten Tapanuli Utara, berinisial SH dilaporkan ke polisi, karena diduga melakukan pencabulan terhadap dua orang siswanya.[/color]
Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing mengatakan oknum guru tersebut dilaporkan orang tua korban berinisial MH (43) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Taput, pada Jumat (18/3/2022) lalu. 

"Saat membuat pelaporan di SKPT Polres Taput, orang tua korban MH mengatakan mengetahui perbuatan oknum guru agama tersebut setelah diberitahukan oleh anaknya berinisial KAL (12) pada Jumat siang  tanggal 18 Maret," ujar Walpon, Rabu (23/3/2022).

Korban KAL kepada orangtuanya bercerita, bahwa sekitar bulan Desember 2021 silam, oknum guru agama SH memeluk korban dan memegang payudaranya dengan alasan agar semakin besar. "Setelah itu korban dikasih diberi uang dua ribu rupiah untuk jajan," katanya. 

"Kejadian tersebut terjadi di ruang kelas IV, dimana saat korban disuruh oleh gurunya tersebut membawa teh manis disaat tidak ada orang lain di kelas" sambung Walpon. 

Saat itu, karena takut terhadap guru tersebut, korban tidak memberitahukan kepada orangtuanya. Namun akhirnya pada hari Jumat (18/3/2022 ), korban pun buka suara. 

Setelah orang tua korban (MH) mendapat laporan dari anaknya, MH langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kepala sekolah. 

"Setelah itu, sorenya tanggal 18 Maret, oknum guru agama tersebut bersama kepala sekolah mendatangi orang tua korban di rumahnya untuk minta maaf. Namun seluruh keluarga korban tidak terima, dan akhirnya melapor ke Polres Taput," ungkap Walpon. 

"Setelah kita menerima pengaduan di SPKT, terungkap bahwa korban pencabulan yang dilakukan oleh gurunya terhadap siswanya bukan hanya satu orang. Ada dua korban yaitu SRS (12) [color=var(--font-link-primary)]siswa yang sama di sekolah tersebut," katanya. 
[/color]

Walpon menambahkan, saat ini Polres Taput sedang melakukan penyelidikan atas kasus asusila tersebut. "Korban dan orangtuanya sudah kita periksa, selanjutnya saksi-saksi lain juga akan kita periksa. Setelah itu terlapor akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (Syaren Situmorang/ito)

tvonenews

sudarmadji-oye
bukan.bomat
bukan.bomat dan sudarmadji-oye memberi reputasi
0
857
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.