• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Misteri Pesawat Jet Pribadi 'CRAZY RICH MUDA' Yang Mendadak Viral Di Medsos !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Misteri Pesawat Jet Pribadi 'CRAZY RICH MUDA' Yang Mendadak Viral Di Medsos !


Misteri Pesawat Jet Pribadi 'CRAZY RICH MUDA' Yang Mendadak Viral Di Medsos !




pic : google

Apa yang terlintas di benak agan sista ketika mendengar 'PRIVATE JET' alias Jet Pribadi?

Yap pastinya private jet erat kaitannya dengan mereka yang bergelar The Real Ultra Rich dan para sultan dong ya, karena untuk membeli sebuah Jet Pribadi seseorang harus menggelontorkan uang yang sangat besar, konon sebuah pesawat jet pribadi bisa dibandrol dari harga Rp.250 Milyar hingga mencapai Rp.1,5 Triliun emoticon-Matabelo
bahkan tidak hanya harus merogoh kocek yang dalam ketika membelinya, merekapun harus mengeluarkan biaya rutin yang tidak sedikit untuk perawatan, sewa hanggar dan lain sebagainya.
Artinya seseorang yang bisa dan mampu membeli sebuah pesawat jet pribadi, maka statusnya sebagai orang super kaya akan benar-benar diakui oleh semua orang.


pic : google

Di Indonesia sendiri dikatakan ada beberapa orang kaya yang memiliki pesawat jet pribadi, dan salah satunya adalah milik pengusaha muda dan sukses yang juga dikenal sebagai Crazy Rich malang, yaitu Jragan 99 yang memilih jet pribadi dari Cessna Citation Latitude.
Dalam sebuah konten Youtube milik Fitra Eri, saat ditanya alasan kenapa Crazy Rich malang ini memilih Cessna Citation Latitude dia menjawab karena harganya yang terjangkau tapi memiliki fasilitas yang cukup mewah, tapi bagi kita masyarakat awam, harga 260 Milyar lebih tentu tidak bisa dibilang terjangkau ya emoticon-Ngakak (S)


Pic : google

Tapi, kini persoalan Crazy Rich Malang yang dikatakan memiliki pesawat jet pribadi justru menimbulkan kontroversi, pro kontra dan misteri di media sosial, karena muncul berbagai kecurigaan jika sebenarnya pesawat jet pribadi yang dikatakan milik Crazy Rich malang tersebut hanyalah pesawat sewaan semata alias bukan milik sang Crazy Rich Malang. emoticon-Hammer (S)
Seorang pengamat dunia penerbangan Alvin lie mengungkap jika pesawat jet dengan nomer registrasi N990Ms yang diklaim dibeli dan dimiliki oleh Crazy Rich malang ternyata hanya pesawat dengan status : SEWA, karena dari nomer registrasinya, pesawat tersebut adalah milik sebuah perusahaan asal Amerika Serikat dan terdaftar resmi disana.
Bahkan pesawat jet pribadi tersebut kini sudah meninggalkan Indonesia sejak tahun 2021 lalu.



Hal ini tentu menjadi pro kontra di masyarakat, jika seseorang mengaku-ngaku punya dan telah membeli pesawat jet pribadi padahal statusnya hanya menyewa tentu tidak bisa dipermasalahkan secara hukum, hanya saja akan menjadi sebuah sanksi sosial di masyarakat karena mengatakan hal yang tidak benar.
Walaupun Crazy Rich malang ini dikatakan secara spesifik tidak mengklaim pesawat jet itu memang miliknya, tetapi dalam sebuah artikel mereka seolah memang memiliki pesawat tersebut,
“Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!! aku 29tahun dan suami 31 tahun punya privat jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti. Semangat buat kalian yg lg berusaha!!”
Sumber


pic : google.

Nah kira-kira bagaimana nih menurut gansis?
Ane sih jujur aja memang agak ragu dari awal ketika melihat banyak berita tentang seorang pengusaha muda bisa membeli sebuah pesawat jet pribadi yang harganya tembus Rp.280 Milyar, terkecuali jika memang pengusaha muda itu berasal dari sebuah keluarga konglomerat super kaya dan memiliki bisnis turun temurun dan dikenal di Indonesia sejak lama...

Tapi yasudah, biar lah waktu yang nanti menjawab semuanya, dan mari kita anggap ini hanya sebuah hiburan semata, jangan diambil pusing, toh mikirin harga minyak goreng aja ane udah puyeng emoticon-Leh Uga







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

alifrian.
Richy211
emineminna
emineminna dan 31 lainnya memberi reputasi
28
13.3K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.