Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joe309Avatar border
TS
joe309
Open for Cafe & Resto Partnership/Investor/Funder
Salam sejahtera semuanya...
Disini saya mau coba sharing peluang bisnis di industri F&B, khususnya utk cafe & resto plus wedding/gathering venue. Siapa tau temen2 di grup ini yg udh punya bisnis di sektor lain pengen expand bisnisnya ke industri F&B atau ada yg udah terjun pengen nambah usahanya.

Saya sedang mempersiapkan dua tempat baru, yaitu cafe resto dengan konsep natural/forest & yang satu lagi konsep taman di daerah bogor. Untuk tempat pertama progres sudah berjalan sekitar 70%, tinggal beberapa bagian yg harus segera diselesaikan serta kebutuhan peralatan. Sementara tempat kedua bisa dibilang masih 10%, namun lokasi sudah siap tinggal pendirian bangunan semi permanen serta kebutuhan peralatan.

Berhubung sebentar lagi masuk bulan puasa, pastinya usaha cafe/resto bakal rame sama yg namanya buka bersama. Ini peluang mendapatkan keuntungan maksimal di bulan awal sekaligus sarana promosi gratis untuk mendatangkan customer di bulan2 berikutnya. Konsep cafe/resto sendiri akan bermain di semua minuman (non alkohol), cemilan hingga makanan berat, dengan target pasar semua usia dan kalangan. Harganya pun masih dibilang terjangkau, dari mulai 12 ribu sampai paling mahal sekitar 80ribuan. Selain pemasukan dari F&B, saya juga berencana untuk menyewakan area sebagai lokasi wedding/gathering atau acara lain yang bersifat private, karena kapasitas pengunjung diperkirakan bisa menampung sekitar 200-300 orang (seat capacity antara 100-150 orang). Tentunya ini akan jadi pemasukan tambahan yg ga kalah bagus potensinya.

Jika ada yang berminat join untuk investasi maupun titip dana, bisa kita diskusikan bersama sambil ngopi di kedai saya atau via virtual meeting. Bisa kontak saya langsung ke joeaveirio@gmail.com.

Informasi tambahan, selama 3 th terakhir saya menjalankan usaha coffee shop di 2 lokasi, yaitu Jakarta Selatan & Depok, dan masih beroperasi sampai sekarang.

Terima kasih, salam sukses utk kita semua.
0
909
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.