• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keseruan Parade Pembalap MotoGP Di Luar Sirkuit Mandalika, Terima Kasih Pakde Jokowi

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Keseruan Parade Pembalap MotoGP Di Luar Sirkuit Mandalika, Terima Kasih Pakde Jokowi




Tinggal beberapa hari lagi Lombok akan diserbu para fans pembalap, bahkan beberapa pembalap sudah hadir di Mandalika. Namun sebanyak 20 pembalap dan ratusan masyarakat mengikuti parade iring-iringan dibukanya kompetisi MotoGP di Indonesia.

Fans MotoGP di Indonesia sangat besar, tak heran iring-iringan parade ini walau dihari kerja tetap banyak yang mengikutinya.



Terima kasih untuk banyak pihak terkait yang memberikan hiburan bergengsi dari balapan kelas dunia kembali ke tanah air, setelah 25 tahun berlalu saat itu Valentino Rossi masih sangat muda dan berpacu bersama Apprilia di sirkuit Sentul.

Kini ketika ia pensiun, MotoGP kembali lagi ke Indonesia. Dengan suasana yang berbeda, lebih menunjukkan sisi indah untuk wisatawan berkunjung. Sirkuit yang berada di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.



Hal ini terjadi berkat dukungan pemerintah yang cukup besar, maka tak lupa harus kita ucapkan juga terima kasih kepada Pakde Jokowi sebagai Presiden Indonesia. Beliau telah membuat terobosan yang luar biasa untuk Indonesia semakin dikenal dunia.

Sukses demi sukses yang diraih sebenarnya untuk pembangunan masa depan menyeluruh setiap wilayah, terlihat antusias masyarakat menyambut pagelaran MotoGP yang akan berlangsung tanggal 18-20 di Mandalika.



Sejarah baru balap motor di Indonesia membuat banyak senyum di setiap penggemarnya, aksi parade ini salah satu bukti negara ini sangat antusias menyambut MotoGP untuk hadir setiap tahunnya di Indonesia.

Terlihat dibelakang iring-iringan dari pembalap MotoGP, ratusan motor membanjiri Jakarta. Sungguh luar biasa, walau kita tidak boleh over proud tapi saat ini kita perlu banggalah dengan MotoGP nama Indonesia mulai dilirik masyarakat dunia.

{thread_title}




Tempat yang indah, masyarakat yang ramah, fans besar dari balapan roda dua, menunggu kedatangan wisatawan untuk menjejakkan kakinya di Indonesia.

Melihat hal ini haru dan bangga pun terasa, tak menyangka puluhan tahun berlalu Indonesia selalu diremehkan kini saatnya bercerita ada pembalap muda Indonesia yang bisa mendunia.



Hatur nuhun sadulur, apa tanggapan juragan tentang parade yang luar biasa ini? Kritik berkerumun, menghina dengan kata-kata yang tajam, atau bangga dan merasa 3 periode layak untuk sang pemimpin, apapun tanggapanmu monggo di orat oret dikolom komentar.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.





emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 16-03-2022 05:16
diinamasaia
razka17
rassakhiy
rassakhiy dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.