• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Momen Langka Pawang Hujan di MotoGP 2022! Ala Indonesia Banget!

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Momen Langka Pawang Hujan di MotoGP 2022! Ala Indonesia Banget!

MotoGP Mandalika 2022 akhirnya selesai, gan, dan melahirkan Miguel Oliveira sebagai juara pertama diikuti Fabio Quartararo di podium kedua, dan Johann Zarco pada posisi ketiga! Keseruan ini tentunya dihiasi dengan berbagai tragedi dan momen tak terlupakan bagi kita masyarakat Indonesia. Dari Marc Marquez yang terjatuh pada sesi latihan dan tak bisa mengikuti gelaran akhir MotoGP Mandaliika, sampai hujan deras yang menyelimuti sirkuit emoticon-raining


Photo By Tribunnews.com

Nah, ada salah satu sosok pecinta otomotif, Agan Alitt @shitlicious, yang beruntung bisa nonton langsung di track yang katanya terindah ini! Di thread ini, doi bilang katanya jagoin Enea Bastainini nih! Ternyata Agan Miguel lah yang keluar sebagai juaranya. Gakpapa lah, mungkin memang belum rezeki Agan Enea aja yah emoticon-Smilietetep kok #BikinBanggaIndonesia karena Federal Oil bisa mensponsorin salah satu pembalap kelas dunia ini!

Lo pasti udah denger kan soal penggunaan pawang hujan? Wah, ini sih kocak tapi unik banget hahaha! Jadi, di hari MotoGP Indonesia dilaksanain alias 20 Maret 2022, turun hujan cukup lebat yang pastinya bisa mengganggu jalannya acara. Licin, basah, penglihatan keganggu jadi halangan buat para riders dari berbagai penjuru dunia ini.


Photo By Kompas.com

Datanglah sang pawang hujan yang sampe dibilang ‘The Master’ sama netizen ini. Usut punya usut, ternyata namanya Rara, Gan! Alat yang dia pakai ini berupa baskom kecil berwarna emas dan sejenis pentungan kecil gitu. Lalu dirinya beraksi di tengah sirkuit yang lagi diguyur hujan. Tak hanya kita sebagai orang Indo yang penasaran, kejadian ini juga menarik para pemain dan kru!

Ajang balapan kelas utama terpaksa diundur sekitar sejam, tapi aktivitas pawang hujan bener-bener jadi keunikan yang #BikinBanggaIndonesia. Selain itu, pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 juga terbilang sukses loh, Gan! Kalo menurut lo sendiri, gimana nih pelaksanaan MotoGP di Indo?


emoticon-Big Kiss


0
1.2K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.