• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Enea Bastianini Masih di Posisi 1 Klasemen Sementara MotoGP 2022!

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
Enea Bastianini Masih di Posisi 1 Klasemen Sementara MotoGP 2022!

(foto: Twitter Bestia23)


Agan dan Sista kemarin nonton MotoGP nggak? Pasti update dong saat ini posisi puncak klasemen dari ajang balapan MotoGP belum berubah. Usah digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 20 Maret 2022, Enea Bastianini dari Gresini Racing masih kukuh mempertahankan posisinya di puncak daftar klasemen, meskipun saat balapan kemarin Enea hanya finish di posisi ke-11. 

Pada balapan kemarin seri Pertamina Grand Prix of Indonesia diwarnai dengan hujan deras dan fenomena pawang hujan. Karena finish di posisi sebelas, Enea Bastianini mendapatkan tambahan lima poin dengan total 30 setelah dalam balapan seri pertama musim ini sukses menjadi yang tercepat. 




Hujan deras yang menghujani Mandalika cukup mengubah suasana area balap, karena start dimulai sempat dimundur. Mengutip dari Antara News, Enea mengaku kalau pada awal lap nggak bisa melihat apapun karena kondisi lintasan yang basah. Enea bisa kembali kencang terutama di sisa sepuluh lap terakhir, karena secara bertahap menguasai keadaan dan mengatur ritme.

Meskipun Enea hanya finish di posisi 11 tapi tetep bisa ada di posisi puncak loh. Keren banget emang pebalap Gresini Racing yang ternyata didukung oleh sponsor asal Indonesia seperti Federal Oil hingga Wonderful Indonesia, #BikinBanggaIndonesia



Diubah oleh kaskus.infoforum 22-03-2022 03:05
surga.indonesia
Bgssusanto88
harmonis.setiaa
harmonis.setiaa dan 18 lainnya memberi reputasi
15
21.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.