Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hasbyduryeaAvatar border
TS
hasbyduryea 
Rasanya Jual Mobil Di OLX Autos

Selamat malam agan dan sista semua, di thread ane kali ini, ane rencananya mau  sharing pengalaman ane nih tentang jualan mobil bekas di OLX autos. Karena sekarang kan udah banyak situs jual beli yang mengkhususkan diri jualan otomotif, khususnya roda empat. Maka dari itu kali ini yang ane mau bahas adalah mengenai OLX autos nih gan. Tentang pengalaman ane, nilai lebih dan perbedaan OLX autos dari platform jual beli mobil lain yang ada saat ini. Yuk disimak gan.



Quote:


Kenapa sih ane pilih OLX Autos? Ada beberapa alesan sih gan. Kaya misalnya liat iklan, direkomendasiin temen dan akhirnya ane riset sendiri nih enaknya dijual kemana atau bagaimana. Oia kebetulan juga lagi ada COC (community online competition) nih gan. Lumayanlah jadi sekalian ikutan COCnya. OLX Autos juga ane rasa cukup baik ya buat jual mobil bekas. Dari review yang udah pada jual sih, mereka rata-rata puas sama pelayanannya.



Quote:


Untuk OLX Autos sendiri, dia adalah platform jual beli mobil bekas yang lagi naik daun nih gansis. OLX Autos mencoba untuk menghadirkan layanan jual mobil bekas yang inovatif dan kreatif. Beragam inovasi telah dihadirkan nih oleh OLX Autos untuk mempermudah proses penjualan mobil bekas. Beberapa inovasi baru yang dihadirkan OLX Autos itu diantaranya adalah, fitur perkiraan harga mobil yang real time, kemudahan akses untuk memilih lokasi inspeksi, ketersediaan pilihan untuk inspeksi dirumah, inspeksi mobil gratis oleh teknisi yang kredibel dan kompeten, dan pembayaran hasil penjualan secara langsung ke rekening penjual disaat itu juga.

Nah kalo untuk mekanisme penjualan mobil di  OLX Autos, ini sebenernya udah detail banget sih dijelasin di situs resminya OLX Autos . Cuma biar lebih enak ane jelasin aja disini ya. Jadi secara singka, menurut OLX Autos sendiri, cara menjual mobil di OLX Autos itu dibagi jadi tiga langkah, yaitu Isi data, inpseksi mobil dan jual! Untuk pendaftaran atau pengisian data ini, kita diharuskan memasukan data mobil yang akan kita jual. Misalnya ane nih, mau jual Toyta Calya 2016 :




Kalo udah diisi kaya gambar diatas, klik "value mycar" biar keliatan hasil taksiran harga mobil yang bakal kita jual. Selanjutnya, akan muncul halaman taksiran harga disitusnya kaya gini nih :


Keliatan kan disitu taksiran harga jual mobil ane. selanjutnya, setelah taksiran keluar dan ane juga setuju buat, ane bisa langsung booking waktu inspeksi. yang mana inspeksi bisa dijadwalkan di tempat OLX Autos atau bisa juga team mereka yang datang ke rumah. Karena lagi pandemi, maka ane pilih home inspection. Biar ga ribet keluar keluar rumah, toh OLX Autos juga menjamin karyawan bakalan matuhin protokol keseatan kok. Dan nanti setelah inspeksi, mobil udah bisa langsung dijual gan.

Quote:


Dari pengalaman ane sejauh ini, kesan yang ane dapet dari OLX Autos setelah membuka situsnya. Adalah sederhana dan cepat. Sederhana karena tampilan menu dan navigasi situsnya sangat sederhana, jadi mudah dipahami. Cepat karena loading time dari situsnya memang cepat. Ga pake lola deh kalo buka situs OLX Autos. Dari dua hal itu aja, ane yakin sih prosesnya nanti kalo jual mobil di OLX Autos bakalan simple dan cepat.



Mungkin cukup sekian ya thread ane kali ini. Semoga agan dan sista bisa mengambil manfaat dari thread ane ini. Akhir kata, terima kasih atas perhatiannya. Jual mobil yang #GampangnyaPasti di OLX Autos aja.


Quote:


Diubah oleh hasbyduryea 03-07-2021 16:19
kirinoahmad
christchandra4
farrelardian65
farrelardian65 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.