Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Diana Dee Starlight, Tampil Seksi Tapi Tak Laku Di Televisi?


Konten Sensitif


Banyak orang yang beranggapan kalau artis-artis sekuter (selebrities kurang terkenal) sekarang lebih memilih instagram, tik tok, atau youtube untuk sarana mencari cuan. Baik itu menjadi brand ambassador, atau promo usaha pribadi.

Tapi untuk menaikkan views dan followers, tentunya tidak mudah. Harus ada yang dikorbankan, seperti buat sesuatu yang janggal dan unik hingga banyak yang tertarik.



Atau cara yang paling mudah dan banyak dilakukan oleh seleb wanita adalah tampil seksi dan terbuka, ini adalah trik mujarab bisa menaikkan followers lebih cepat.

Kemudian setelah followers mulai banyak, harus masuk ke dalam circle para artis Indonesia. Dari podcast ke podcast, lalu muncul di talk show televisi hingga lebih prioritas ketika mengikuti casting untuk sebuah peran.

Konten Sensitif


Seperti Diana Dee Starlight atau Diana Sofian Melo yang memiliki followers di instagram hingga jutaan. Dirinya kerap tampil seksi, apalagi dirinya juga berkecimpung di dunia tarik suara. Dengan genre dangdut yang lebih familiar di telinga, hingga sudah merilis beberapa lagu.

Walau menjadi sekuter dibanding artis lainnya, namun kiprahnya di dunia entertaint menuju tangga yang mulai terbuka.



Di tahun 2022 ketika covid sudah mereda, dunia tarik suara mulai banyak penggemarnya secara offline. Bahkan menjadi bintang tamu beberapa program di televisi. Kemudian dirinya juga sedang syuting Angling Dharma session 2.

Ternyata walau followers instagram mencapai 2,4 juta belum tentu juga akan sukses dan bersinar di televisi. Diana Dee juga bersusah payah untuk mencapai ke tahap ini, bahkan dengan hanya tampil berani dan seksi belum tentu karir di dunia entertaint akan langgeng dan lama.

Konten Sensitif


Banyak artis yang berkecimpung di dalamnya, mengungkap dunia entertaint itu kejam. Mereka semua termasuk Amanda Manopo juga mengungkapkan hal itu, pada dasarnya yang terlihat bahagia di televisi, sebenarnya hanya tipuan karena semua demi cuan, mereka harus memperjuangkan perasaannya demi materi.

Maka, tak heran kalau artis yang bisa menaklukkan kekejaman dunia entertaint akan langgeng dan bisa terus menerus menghiasi layar televisi.

Konten Sensitif


Salah satu presenter, host, aktor bahkan pernah berkarya di dunia tarik suara adalah Raffi Ahmad, dirinya sukses menaklukkan kekejaman yang ada di dunia entertaint. Dengan talentnya dirinya sukses merajai bisnis entertaint dengan berkarir dari pelaku entertaint.

Tak heran selebgram tampil seksi banyak sekali, untuk laku di televisi tak semudah itu Diana Dee saja butuh perjuangan untuk terus eksis di dunia televisi. Hingga akhirnya Diana bisa mempunyai rumah yang mewah, semua perlu kerja keras.

Konten Sensitif


Kamu ada yang berminat jadi seleb?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





evywahyuni
nawreem
gembelngehe
gembelngehe dan 14 lainnya memberi reputasi
15
14.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.