Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
CEO OLX indonesia mundur,mau kemana?
Daniel Tumiwa mengundurkan diri OLX Indonesia, kemarin, Rabu (10/5/2017). Di kantor OLX Indonesia, Daniel resmi mengumumkan pelepasan jabatannya sebagai CEO perusahaan tersebut.

“OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan,” ujar Daniel Tumiwa.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan ini."

Daniel menyebutkan, OLX merupakan salah satu pelopor dalam kategori iklan baris online. Dia merasa, posisi OLX di bidang itu akan terus menguat di masa depan. Pada 2015, OLX -- yang ketika itu bernama Tokobagus -- bergabung dengan Berniaga. Sejak saat itu, pengguna OLX terus bertambah.

Menurut data internal OLX, pengguna OLX di Android telah naik 6 kali lipat. Sejak OLX meluncurkan aplikasi Android pada awal tahun 2017, pengguna OLX di ANdroid telah mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif harian di perangkat sistem operasi buatan Google tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia, yang telah bekerja keras untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna,” lanjut Daniel. “Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online, di Indonesia.”

Saat ditanya Metrotvnews.com, Daniel menyatakan belum ada rencana apapun setelah ini. Meskipun berhenti menjadi CEO, ia tetap akan menjadi Strategic Advisor untuk OLX Indonesia.


http://m.metrotvnews.com/teknologi/news-teknologi/xkErGE3K-ceo-olx-indonesia-mundur-mau-ke-mana

bagus akhirnya munduru sebelum bikin olx bangkrut emoticon-Leh Uga

manajemen tolol,beli tokobagus yg dulunya market leader ol shop indonesia skrg sudah ga ada gaungnya lagi...isi komen fb olx indonesia cuma caci maki user dan penjual

manajemen amatiranemoticon-Leh Uga

Diubah oleh omdikenyotom 11-05-2017 12:04
0
10.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.