Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Profil Risman, Staf Hotel yang Disebut Miguel Oliveira Usai Juarai MotoGP Mandalika
Profil Risman, Staf Hotel yang Disebut Miguel Oliveira Usai Juarai MotoGP Mandalika 2022

Suara.com - Pembalap MotoGP dari KTM Red Bull, Miguel Oliveira membuat heboh warganet Indonesia karena mempersembahkan podium kemenangannya pada sosok bernama Risman. Siapa dia dan mengapa dianggap begitu penting? Berikut profil Risman yang dirangkum dari berbagai sumber.

Oliveira yang tampil memukau di Sirkuit Mandalika sempat menyebut sang putri sebagai sebagai pemacu semangatnya saat berlaga. Ia berjanji akan membawa piala dari Indonesia sebagai hadiah terindah.

Sementara itu, Oliveira yang tampil prima selama pertandingan juga menyebut kemenangan untuk Risman, staf hotel yang sangat baik hati yang banyak membatu ketika ia menginap di Lombok.

Pembalap yang tak bisa menyelesaikan finish di MotoGP Qatar 2020 ini menyebut aksinya bagai wahana permainan yang memacu adrenalin di sirkuit Mandalika.

“Saya sangat emosional, seperti naik roller coaster,” ucap Oliveira setelah balapan.

Oliveira berhasil memimpin ketika memasuki putaran kelima. Kecepatannya tak menurun hingga 20 lap. Ia memacu gasnya dengan stabil meski sempat disalip oleh Miller.

Sepertinya, ia berhasil belajar dari pengalamannya ketika hanya berada di papan tengah ke bawah sesi latihan. Ia terus melakukan yang terbaik hingga berhasil menyabet piala kemenangan.

Semua keberhasilan ini tak lepas dari kerja kerasnya dan bantuan dari sosok Risman, salah satu staf hotel yang memberi banyak pertolongan padanya.

Meski tak menyebut secara detail tentang bantuan yang diberikan Risman, jelas bahwa itu cukup berkesan bagi Oliveira sehingga ia mempersembahkan podium ini pada kawan barunya itu.

“Saya telah janji sebelumnya untuk membawa trofi dari Indonesia kepada putri saya, jadi ini untukmu sayang,” ucap Oliveira dalam pesan video setelah bertanding.

"Juga untuk Risman, seorang staf di hotel saya yang selalu membantu saya, dia orang yang baik. Saya bilang akan mempersembahkan kemenangan ini untuknya," lanjutnya.

Profil Risman sebenarnya cukup sulit dicari. Dari akun media sosialnya, dia diketahui sebagai salah satu staf di Novotel, tempat tim Oliveira menginap selama pertandingan berlangsung.

Risman diketahui membantu segala kebutuhan Oliveira selama ia menginap di sana. Kedekatan keduanya bahkan diunggah Risman di akun Instagramnya @richman_taye.

Dalam foto itu, Risman tampak berfoto bersama Miguel Oliveira sambil menulis caption bernada optimis "candidate champion 2022" yang diakhiri dengan emoji bergambar piala emas.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah 'Bang Zul' juga mengucapkan terima kasih pada Risman karena sosoknya berhasil meninggalkan kesan positif di mata dunia.

"Terima Kasih Bang Risman, telah meninggalkan kesan yang sangat baik ke Pemenang MotoGP Mandalika 2022," tulisnya di akun Instagram.

Itulah sekilas mengenai profil Risman yang namanya disebut-sebut oleh sang juara MotoGP Mandalika 2022.

https://www.suara.com/news/2022/03/2...ka-2022?page=2

Kehebatan service anda yg melayani customer di telan hingar bingar ttg pawang hujanemoticon-Cape d...



prabas
valkyr9
phyu.03
phyu.03 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.