Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Pawang Hujan Beraksi di Mandalika, MotoGP: Terima Kasih Telah Hentikan Hujan!
Pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari beraksi di sirkuit MotoGP Mandalika 2022, Minggu, 20 Maret 2022. (Foto: Istimewa/Instagram/@motogp)

Pantau.comBegitu banyak sekali peristiwa unik di perhelatan MotoGP Mandalika 2022, salah satunya adalah aksi pawang hujan yang berhasil menarik perhatian, baik para peserta balapan maupun para penonton.

Layaknya seorang pahlawan, pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari ini akhirnya berhasil menghilangkan rasa cemas para publik usai ia mampu menghentikan hujan yang telah mengguyur sirkuit tersebut. Banyak warga yang berterima kasih atas jasa pawang hujan itu.

Bukan hanya para warga, pihak MotoGP pun turut berterima kasih kepada pawang hujan. Ucapan terima kasih itu disampaikannya melalui akun Twitter resmi MotoGP.



Dalam unggahan tersebut, mereka mengucapkan terima kasih telah menghentikan hujan.

“TERIMA KASIH telah menghentikan hujan!,” tulis akun Twitter MotoGP pada Senin, 21 Maret 2022.



Atas jasa pawang hujan itu, akhirnya balapan MotoGP Mandalika 2022 pun sukses digelar. Hujan pun mereda, dan para pembalap diperbolehkan untuk beraksi di sirkuit tersebut.

Baca juga: Jokowi Sadar Masih Ada Kekurangan di MotoGP Mandalika, Minta Segera Diperbaiki

Baca juga: [url=Seorang Warga Teriak]Seorang Warga Teriak  Anies Presidenku, PDIP: Dia Memang Punya Hasrat Maju Pilpres[/url][url=Seorang Warga Teriak] [/url]

Balapan yang merupakan seri kedua dari kalender MotoGP itu berhasil dimenangkan oleh pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira. Kemudian, di urutan kedu ada Fabio Quartararo, mengikuti di belakangnya ada Johann Zarco, yang menempati posisi ketiga.

Oliveira sendiri menjadi orang pertama yang berhasil juara di Sirkuit Mandalika. Keberhasilan itu bukan kali pertama ia mampu menaklukan sirkuit baru di MotoGP. Sebab pada musim 2020, ia juga berhasil menaklukan Sirkuit Internasional Algarve pada MotoGP Portimao.

Setelah berakhirnya MotoGP Mandalika 2022, perjuangan para pembalap berlanjut seri ketiga, yaitu MotoGP Argentina 2022. Gelaran tersebut dijadwalkan pada 4 April 2022 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.

Para peserta MotoGP dan penonton sempat dibuat cemas lantaran hujan terus menerus mengguyur area sirkuit. Mereka khawatir event tersebut bajal dihentikan akibat hujan tersebut.


Sumber: [url]https://www.pantau.com/topic/nasional/pawang-hujan-beraksi-di-mandalika-motogp-terima-kasih-telah-hentikan-hujan[/url]
nomorelies
pilotugal2an541
indrastrid
indrastrid dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.