• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Megawati Tanya Soal Ibu-ibu Tiap Hari Cuma Menggoreng Saja, Begini Kreatifnya Netizen

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Megawati Tanya Soal Ibu-ibu Tiap Hari Cuma Menggoreng Saja, Begini Kreatifnya Netizen
Belum lama ini heboh dumay alias dunia maya soal pernyataan bu megawati tentang kelangkaan minyak goreng. Begini katanya "Saya itu sampai mikir, apakah ibu-ibu itu setiap hari urusannya hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya?" Begitu kata megawati saat webinar cegah stunting untuk generasi emas indonesia pada jumat 18 maret 2022 lalu.

Gak hanya itu, beliau juga ada sedikit nyinyir apakah gak bisa dengan cara lain seperti mengukus dan merebus karena itu sudah jadi ciri khas masyarakat indonesia. Lanjut lagi beliau berpendapat, padahal sebenarnya minyak goreng bukan kebutuhan primer.

Dari pernyataannya tersebut tentu mengundang banyak respon warga dumay yang udah meradang sejak dulu hehe. Komen-komen nya netizen di twitter tuh emang gak ada lawan soal kelucuaun kekocakannya gan. Ada yang bilang mau ganti dengan minyak rambut lah, ada lagi yang bilang ibu-ibu di rumah gak cuma menggoreng kadang juga main boneka lah wkwk pokoknya lucu.

Disamping itu ane malah nemu yang menjawab pernyataan bu megawati ini dengan aksi nyata merebus makanan. Ada juga yang gak di goreng maupun rebus sih. Berikut kalo penasaran. Let's talk about it.


Quote:


Quote:


Quote:



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita, Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Diubah oleh abdulqadirz 19-03-2022 22:38
K.Venom
screamo37
provocator3301
provocator3301 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
13.1K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.