Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasian! 3 Artis Indo yang Terlalu Cantik Hanya Dijadikan Selir Kesekian oleh Suaminya

millenieAvatar border
TS
millenie
Kasian! 3 Artis Indo yang Terlalu Cantik Hanya Dijadikan Selir Kesekian oleh Suaminya

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesmptan ini seperti biasa ane bakal membahas segala hal tentang artis-artis dan yang bakal ane bahas kali ini adalah artis-artis yang di jadiakan atau rela menjadi selir ke sekian oleh suami yang di cintai nya.

Definisi selir sendiri dari jaman kerajaan dulu khusus nya di dalam budaya chinese adalah sosok istri yang sah tapi bukan yang istri yang pertama melainkan istri yang kedua,ketiga dan seterusnya. Di indonesia sendiri seperti nya gak jauh beda, tapi lebih bisa di atur dan di validasi oleh beberapa hal.

Dan kalau ngomong perasaaan, ane kira manusia mana sih yang rela di jadikan istri yang kesekian atau mau jadi yang kesekian apa lagi cinta itu emosi dan cinta itu egosi. Apa lagi itu di alami oleh seorang perempuan yang mana lebih cenderung berfikir dengan perasaan, jika ada yang bilang ikhlas suami nya nikah lagi atau ada wanita yang di jadikan yang kesekian adalah bokong eh bohong.

Dan berikut ini beberapa artis indo yang menurut ane mereka ini terlalu cantik untuk dijadikan istri yang kesekian, siapa saja mereka langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Umi pipik jadi istri ke dua

Spoiler for spoiler:


Siapa yang gak kenal dengan Pipik Dian Irawati Popon atau orang lebih mengenal dengan nama umi pipik. Seorang pemain film, sinetron, penyanyi religious, pendawah sekaligus istri dari mendiang ustad Jefri Al Buchori atau lebih dikenal dengan ustad uje.

Setelah lama tanpa kabar dari umi pipik pada tahun 2018 lalu umi sempat mengempar nya dunia hiburan lantaran menjalin hubungan dengan vokalis matta band bernama sanu. Dan berita tersebut bukan hanya sekedar kabar burung malah fakta nya umi pipik sudah menikah dengan sanu, dimana umi pipik jadi istri kedua sanu.

Dan lebih parah nya lagi umi di cap pelakor oleh netizen, gak kebanyang dah udah rela jadi istri kedua dan di hina-hina oleh netizen.

2.Bella Shofie istri ke dua

Spoiler for spoiler:


Artis yang di jadikan istri keskian oleh suami nya adalah bella shofie, diketahui shofie menikah dengan seorang pengusaha batu bara yang telah bersatatus memiliki keluarga bernama Suryono. mereka menikah pada 10 Mei 2015 lalu, dalam pernikhan tersebut status bella shofie adalah istri kedua sah Suryono.

Dan terlepas dari perasaan seroang perempuan yang jadi istri kedua, bella mengungkap alasan nya mau menjadi istri kedua suryono adalah karena cinta dan takdir tuhan. tapi juga karena takdir tuhan hubungan mereka berakhir dengan penceraian pada 2016.

dan efek dari kejadian tersebut mirip dengan yang dialami oleh umi pipik yaitu dihujat habis-habisan oleh netizen dan bella di cap negative oleh masyarkat.

3. Bebi silvana jadi istri kempat

Spoiler for spoiler:


ketiga dan menurut ane paling kuat dan tegar ada mantan artis cantik bernama Bebi silvana, mungkin bagi kalian yang jarang berselancar ke media sosial bakal gak tahu siapa itu Bebi silvana. Jadi wanita cantik ini dulu nya mantan artis yang sering membintangi banyak iklan, dan sekaligus istri ke empat penyanyi religious opik. mereka resmi menikah pada pada 17 Desember 2018 lalu. Dan sampai sekarang masih awet.

Itu dia beberapa artis entah rela, terlalu cinta, atau ada maksud lain mau menjadi serlir atau istri yang kesekian. Tapi kalau mau mencari alasan yang bisa di jadikan tolak ukur mengapa ada seorang insane mau jadi istri dan di jadikan isistri kesekian, menurut ane ada 4 alasan,

pertama: memang murni karena cinta, kayak lagu nya triad selir hati yang lirik nya Aku rela oh aku rela Bila aku hanya menjadi Selir hatimu untuk selamanya Oh, aku rela, kurela.kedua karena harta, gak usah di jelasin kalau yang ini mah kekuatan uang itu bisa mengubah hal yang gak mungkin jadi mungkin.

ketiga: jelas kenapa ada wanita bisa jadi istri resmi kesekian karena ijin dari istri pertama, terlepas dari yang itu tadi ikhlas atau kagak nya yang pasti mulut sama di hati pasti beda. dan keempat ini datang dari seorang mau jadi istri keseskian, yaitu Belum menemukan pria yang membuatnya nyaman, jika yang bisa membuatnya nyaman ternyata mengajaknya menjadikan istri kedua, kenapa tidak? k

kelima ente bisa tulis di kolom komentar, apa yang menut kalaian orang mau di madu?

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

khususfilm
cheria021
putriwandira
putriwandira dan 21 lainnya memberi reputasi
22
14.9K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.