Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe

cintadineAvatar border
TS
cintadine
4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe
4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe

Saat ini tengah ramai film superhero terutama Marvel Cinematic Universe yang diisi para superhero terkenal seperti Iron Man dan Spider-Man. Tapi tahukah agan jika kepopuleran superhero sebenarnya sudah ada jauh sebelum kesuksesan MCU? Pop culture komik superhero di Amerika memang sudah ada sejak tahun 1930an yang merambah ke serial televisi dan film.

Tak heran juga jika superhero juga masuk ke dalam media lainnya sebagai parodi termasuk dalam acara kartun Spongebob Squarepants yang di dalammya ada Mermaid Man and Bernacles Boy. Dua superhero bawah laut yang kemungkinan terinspirasi dari serial tv Batman tahun 60an yang dibintangi oleh Adam West.

Dalam salah satu episode Mermaid Man dan Bernacles Boy, ada kemunculan kelompok The International Justice League of Super Acquaintances yang pada episode itu SpongeBob dkk menjadi anggotanya untuk membantu Mermaid Man melawan Bernacles Boy yang bersekutu dengan super villain karena Bernacles Boy merasa dilecehkan tidak dibelikan Krabby Patty yang besar. (Ya, absurd memang).

Nah, kelompok superhero ini sebenarnya layak masuk MCU dan harusnya sih masuk Multiverse of Madness. Iya tentunya ane cuma ngejokes, jangan dianggap serius. Berikut ini adalah mereka yang layak masuk MCU gan.

1. The Quickster
4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe

The Quickster yang asli sudah pensiun dan digantikan oleh SpongeBob, dia adalah superhero dengan kecepatan tinggi alias seperti The Flash atau Quicksilver.

Seragamnya berwarna putih dan memakai kacamata. Pada saat perkenalan The Quickster bergerak dengan sangat cepat sehingga penonton tak bisa melihatnya. The Quickster cocok jadi anggota New Avengers dan partnernya Wanda Maximoff mengingat Quicksilver sendiri sudah tewas dalam Age of Ultron.

2. Captain Magma
4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe
Captain Magma dulunya adalah manusia tapi digantikan oleh gurita bernama Squidward setelah dia pensiun. Kekuatan Captain Magma adalah letusan atau erupsi lahar yang keluar dari kepalanya untuk bisa menyerang musuh.

Captain Magma akan berguna untuk melawan musuh-musuh berbahaya di MCU karena laharnya dapat membakar apapun dengan cepat. Captain Magma terinsiprasi dari erupsi Gunung Krakatau dan Captain Magma akan menyemburkan lahar setelah berteriak "Krakatoa!"

3. The Elastic Waistband
Konten Sensitif
4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe

Bahasa Indonesianya adalah ikat pinggang elastis, alter egonya adalah Patrick Star si jenius. Kekuatannya tubuhnya bisa melar seperti Luffy atau Mr Fantastic.

Belum ada superhero seperti ini di MCU, jadi The Elastic Waistband bisa dimasukan ke dalamnya.

4. Miss Appear

4 Superhero Bikini Bottom yang Layak Masuk Marvel Cinematic Universe
Terakhir, ada Miss Apear yang nama aslinya Sandy Cheeks si tupai sok asyik. Meskipun sok asyik, tapi dia jenius dan kekuatannya dapat tidak terlihat. Cocok menjadi anggota New Avengers atau agen SHIELD mengingat Miss Appear tidak bisa terlihat dan dia bisa memata-matai target dengan sangat mudah.


Nah, gan. Gimana, cocok nggak mereka masuk MCU? emoticon-Ngakak (S)

Referensi

areszzjay
lonelinesssoul
Ekatakankatak
Ekatakankatak dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.9K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.