• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sosok Kaji Edan Dibelakang Layar Juragan 99! Ada Permainan Besar Apa Ini?

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Sosok Kaji Edan Dibelakang Layar Juragan 99! Ada Permainan Besar Apa Ini?




Sejak Indosiar menayangkan di awal Januari 2022 yang lalu, tentang program 7 Crazy Rich Indonesia. Semua mata mulai melirik sosok mereka, bisa disebut dengan kriteria Sultan.

Lalu terbitlah 7 orang yang disebut sultan tersebut diantaranya adalah Ahmad Sahroni, Rudy Salim, Raffi Ahmad, Doni Salmanan, Maharani Kemala, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, dan Indra Kenz.



Padahal yang sultan sesungguhnya adalah Eddy Kusnadi Sariaatmadja sebagai pemilik dari Emtek Group, apalagi anaknya yang Jonathan Natakusuma yang bertunangan dengan putri bos MNC yakni Jessica Tanoesoedibjo bisa dipastikan Jon dan Jessica akan menjadi sultan baru ketika dua grup besar ini bersatu, apalagi Bos MNC ikut berpolitik akan menjadi lebih sultan karena pengaruhnya besar di Indonesia.

Tapi, mereka ini silent bahkan kurang dikenal publik. Kalau banyak bicara repot urusan pajaknya mas bro. Oke, kita tinggalkan itu dulu.



Bisa dibilang program ini hanyalah untuk seru-seruan namun di bulan maret sekarang malah menjadi masalah, dua orang sultan tersebut masuk jeruji besi. Doni Salmanan dan Indra Kenz, keduanya afiliator binary option yang suka flexing.

Namun ada Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 juga sedang di incar bareskrim terkait pencucian uang, tapi sejauh mana bisa diungkap masih gelap.



Tapi netizen yang seperti detektif dadakan memberikan nama satu sosok yang berada di balik layar Juragan 99, yaitu Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan.

Namun Kaji Edan menolaknya, bahwa berita yang viral itu tidak benar, dia juga tidak ada hubungannya dengan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Berita yang terlontar itu fitnah.



Ketika Kaji Edan speak up seperti itu, maka spekulasi netizen bertambah besar. Ada yang yakin bahwa ada sosok besar lainnya di belakang Juragan 99, dan Kaji Edan perlu klarifikasi sebab berbahaya untuk nama baiknya sendiri.

Sedangkan Kaji Edan sendiri merupakan sosok pemilik saham besar di PT Pekan Baru Permai Propertindo, sebuah perusahaan properti raksasa asal Riau. Sumber kekayaan dari Kaji Edan juga dikaitkan skandal besar E-KTP yang menjerat Setya Novanto, mantan ketua DPR yang kini berada dibilik penjara. Saat itu Kaji Edan diperiksa sebagai saksi, karena mantan komisaris PT Murakabi Sejahtera.



Menariknya, mayoritas saham perusahaan Kaji Edan, PT Murakabi dimiliki PT Mondialindo yang merupakan perusahaan keluarga Setya Novanto.

Kaji Edan sendiri disebut sebagai sultan Jagakarsa, tapi apakah ucapan netizen itu benar ada samgkut pautnya antara Juragan 99 dan Kaji Edan? Kita tunggu saja drama crazy rich selanjutnya.



Apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

emoticon-Angel

Sumber

https://ekbis.sindonews.com/read/713...FxQ0NDYmJhdg..

https://portaljember.pikiran-rakyat....-doni-salmanan

https://market.bisnis.com/read/20220...ham-jadi-hijau

https://economy.okezone.com/read/202...agan-99?page=2


Nikita41
anggrekbulan
K.Venom
K.Venom dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.