• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Tentang Baby Margaretha, Pernah Ditawar Om-om 500 Juta Sekali Kencan!

millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Baby Margaretha, Pernah Ditawar Om-om 500 Juta Sekali Kencan!
Konten Sensitif

Halo manusia bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan seperti biasa ane bakal membahas tentang artis-artis indonesia. Dan artis yang bakal ane bahas ini cukup menarik dengan memiliki lantar belakang tanda kutip, nama nya Baby Margaretha.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah mengenal dan sebagaian ada yang tidak, artis ini memang jarang masuk tv karena profesi utaman nya adalah menjadi model majalah dewasa. Nah langsung saja berikut serba-serbi tentang Baby Margaretha, cekidot:

Biodata Baby Margaretha

Spoiler for spoiler:

Baby Margaretha atau orang sering memangil nya baby adalah seorang artis dan seorang model majalah dewasa. Baby lahir pada  1 April 1984 di Bandung, jawa barat. Dia anak pertama dari tiga bersaudara. Agama yang di peluk islam, hobi yang dia gemari adalah traveling dan belanja.

Perjalanan karir

Spoiler for spoiler:

Baby Margaretha mengawali karier nya sebagai SPG mobil, dn pada tahun 2009 dia banting setir menjadi model majalah dewasa Popular, Maxim dan FHM. Sampai disitu baby mendapat tawaran untuk bermain film pertama nya berjudul pocong mandi goyang pinggul pada 2011. Setelah itu nama nya mulai di kenal public dan mendapat tawaran bermain beberapa film, sinetron bahkan jadi pembawa acara .

Punya dua adik yang tak kalah cantik

Spoiler for spoiler:

Seperti yang ane sebutkan di atas baby mempunyai dua adik perempuan, Chant Felicia dan Regita Van Kremer. Adik pertama nya bernama Chant Felicia lahir dia pada tahun 95 dan juga berprofesi sebagai model majalah dewasa sekaligus masuk di dunia hiburan mengikuti jejak sang kakak. Sedang kan si bungsu Regita Van Kremer lahir tahun 98 memilih hidup seperti orang biasa, dan bekerja di kantoran.

Punya anak di usia belia

Spoiler for spoiler:

Pada tahun 2018  lalu public sempat di hebohkan dengan berita pernikahan Baby Margaretha dengan seorang bule bernama christian Bradach, dimana usia mereka terpaud jauh 21 tahun. dan hasil pernikahan mereka di karuniai 2 anak. Sampai pada tahun 2020 lalu baby blak-blak kan bahwa dia sebenarnya sudah memiliki anak yang sudah berusia 15 tahun yang baru saja lulus smp bernama Yasyfa Az Zahra sebelum menikah dengan christian Bradach, sekarang usia nya menginjak 17 tahun.

Pernah di tawar 500 juta sekali kencan

Spoiler for spoiler:

Dilansir dari fokusriau.com Baby Margaretha baby membuat pengakuan yang cukup mengejutkan, pasal nya model cantik itu pernah di tawar oleh om-om 500 juta sekali kencan lewat sms. tapi dia tegas untuk  menolak nya. “Ada yang mau booking, ada juga yang tidak saya ladenin, dia marah-marah bilang kalau saya manajer munafik. Bahkan ada yang ngotot telepon minta nomor rekening saya,” ungkap Baby.

Foto Lawas Baby Margaretha

Spoiler for spoiler:

Nah itu dia serba-serbi tentang baby margaretha, bagaimana pedaptkalian? apakah kalian termasuk fans nya? jawab di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, selalu pantengin thread serba-serbi artis ane, hitung-hitung buat hiburan.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4

Diubah oleh millenie 12-03-2022 00:19
bon123456789
Cahayahalimah
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 38 lainnya memberi reputasi
35
18.5K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.