• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis-Artis Cantik yang Hilang Tertelan Jaman, Edisi Part 2 Kalah Sama Artis Tiktok!

millenieAvatar border
TS
millenie
Artis-Artis Cantik yang Hilang Tertelan Jaman, Edisi Part 2 Kalah Sama Artis Tiktok!

Konten Sensitif

Halo manusia universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis ytang hilang tertelan jaman lanjutan part dua dari thread ane yang sebelum yang berjudul 7 artis cantik yang hilang tertelan jaman, kalah sama artis tiktok modal joget. Dan tak perlu berlama-lama lagi langsung saja ke tempat eksekusi, berikut artis-artis cantik yang tertelan jaman edisi part dua, cekidot:

1. Ayushita

Spoiler for spoiler:


Artis yang tertelan jaman yang pertama ada Ayushita Widyartoeti Nugraha atau orang lebih mengenal nya Ayushita. Cewek cakep ini adalah seorang, model majalah gadis dan majalah dewasa, dia juga seorang penyanyi, pembawa acara, sekaligus seorang penyiar radio Indonesia. Tapi banyak orang yang lebih mengenal nya berkat tergabung dalam angota group BBB.

Artis kelahiran 9 Juni 1989 di Jakarta ini sekarang sudah jarang terdengar dan terlihat di TV, tapi dia masih sering membagikan momen-momen tertentu di media sosial intagram nya @ ayushita nugraha dengan jumlah pengikut 1.1 juta.

2. Revalina S

Spoiler for spoiler:


Artis kedua ada Revalina Sayuthi Temat atau orang lebih mengenal nya dengan nama Revalina. Artis cantik dengan tahi lalat di pipi ini, dulu nya sering mondar-mandir membintangi berbagai film dan  sinetron. Sinetron yang paling top yang mambawa nya terkenal berjudul bawang putih dan bawang merah.

Sekarang cewek cakep kelahiran 26 November 1985 di Jakarta ini, memang sudah jarang mengisi acara sinetron atau ftv di layar kaca. Dan lebih aktif sebagai selebgram, untuk pekerjaan sekaligus membagikan momen berharga lewat foto di instagram nya.

3. Eriska rein

Spoiler for spoiler:


Artis ketiga yang tertelan jaman ada Eriska Reinisa atau orang lebih mengenal nya dengan Eriska rein. Anak tahun 2000an pasti kenal dengan doi, dia itu pemain ftv dan model, tapi banyak yang mengenal doi lewat iklan biscuit coklat gery.

Dalam seni peran nya gak usah di ragukan dia membintangi 14 film, 9 sintron dan 32 ftv yang pernah dia peran kan. sekarang eriska rein lebih fokus mnembesar kan anak nya, apa lagi dia baru saja melahirkan anak nya yang kedua.

4. Johana alexandr

Spoiler for spoiler:


Artis yang keempat ada Alexandra Arimbi Joanna Kairupan atau orang lebih mengenal nya dengan nama  Johana alexandr. Ane pikir semua orang udah tahu siapa dia, Johana alexandr adalah bintang dari video clip peterpan yang berjudul mungkin nanti, berkat hal tersebut nama nya semakin di kenal oleh masyarakat.

wajah nya juga sering terlihat di layar kaca sebagai seorang pemain film, sintron dan bintang ftv, sekarang artis cakep ini sudah jarang nongol di tv, berita terakhir dari dia adalah kabar duka bahwa suami nya meningal.

5. Kadek devi

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada kadek devi, sebenarnya cewek cakep ini sudah memilih vakum di dunia hiburan  dan memilih tinggal di bali bersama suami nya yang merupakan seorang perwira polisi. kadek devi seblum nya dalah seorang aktris dan model majalah gadis yang memulai karir sejak 1999. sebagai seorang artis kadek devi sudah membintagi puluhan judul ftv dan beberapa sinetron. Dan sekarang kadek devi hidup sebagai seorang pns di bali.

Nah itu dia beberpa artis yang sudah hilang tertelan jaman dengan berbagai alasan, siapa artis di atas favorite kalian? jawab di kolom komentar dan terimaksih sudah mampir, sampaiu jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

p.a.c.o.l
K.Venom
red.wangyi
red.wangyi dan 25 lainnya memberi reputasi
26
15.5K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.