• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-gara Main Elden Ring, Seorang Gamers Merusak Joystick PS5 Menjadi Dua Bagian

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Gara-gara Main Elden Ring, Seorang Gamers Merusak Joystick PS5 Menjadi Dua Bagian
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Kedatangan Elden Ring, dari sudut pandang seorang Souls-like, mungkin akan merasa bahwa game ini setidaknya mengurangi tingkat stress dan emosi. Karena sebelumnya mereka telah memainkan game serupa, seperti Dark Souls, Blasphemous, Dead Cell, Demon’s Souls, Nioh Series, dan masih banyak lagi.

Namun meski demikian, biarpun kita memainkan banyak game Souls tetap saja kita masih harus secara sadar melakukan perjalanan yang bikin emosi naik turun di game Elden Ring. Karena tantangan game tetap ada untuk kita, dan trial and error pasti ada saja setiap saat.



sumber

Nah baru-baru ini, sepertinya ada satu pemain yang tersesat sampai gak bisa menahan emosinya memainkan game Elden Ring. Pengguna Reddit Weebfromkonoha memposting di situs web dengan mengatakan "I think I’m done for tonight…", yang jika diartikan dalam Bahasa Indonesia bahwa ia berpikir sudah selesai untuk malam ini gamenya. Ditambah lagi dengan postingan gambar joystick DualSense yang hancur menjadi dua bagian.



sumber

Meskipun tidak jelas apa alasan dibalik rusaknya joystick DualSense tersebut. Tapi jika dilihat dari apa yang ada di layar monitornya, semua orang pasti berpikir bahwa alasan dibalik kenapa DualSense itu rusak sampai terpecah menjadi dua bagian karena game yang ia mainkan yakni Elden Ring.

Dari postingan tersebut juga, ada banyak beragam komentar lucu dari netizen yang datang. Ada yang menyuruh si pengguna untuk tenang dan sabar memainkan gamenya. Bahkan ada juga makin memakinya karena tindakan tersebut. Karena seperti yang GanSist ketahui game-game Souls memang membutuhkan banyak kesabaran. Ya kalau tidak sabar, emosi sudah pasti bakal melunjak.



sumber

Saran ane sih, permainan semacam ini sebisa mungkin tahan emosinya. Intinya main aja sesantai dan serileks mungkin. Jangan jadikan barang-barang di sekitarmu kambing hitam, karena yang rugi pasti diri sendiri kan. Apalagi seperti yang dilakukan pemain di atas, sudah tahu aksesoris atau pengontrol PlayStation 5 langkah masih aja dirusakin. Tetap pertimbangkan apapun yang gansist lakuin yaa.



sumber

Sekedar informasi bahwa Elden Ring adalah game Action Fantasy RPG yang diproduksi oleh From Software dan telah diterbitkan bersama oleh Bandai Namco. Dibuat oleh Hidetaka Miyazaki dan George RR Martin, game ini menawarkan dunia yang luas untuk dijelajahi dan pengalaman RPG yang mendalam. Game ini menceritakan kisah pengkhianatan dan mitos magis tentang cincin misterius dan mitos tanah terkutuk.

Ada pendapat? Langsung saja komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


muhammadjufr246
jlamp
mfajarramdhanir
mfajarramdhanir dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.