Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jongos.widodoAvatar border
TS
jongos.widodo
Parah! Seorang Wanita Menghina Islam dan Menyebut Quran Terbuat dari Kotoran Anjing
Jakarta – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menghina keras Agama Islam dengan menyebutkan jika kitab suci Al-Quran milik umat Islam itu terbuat dari kotoran anjing.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut beredar luas di media sosial Twitter dan telah mendapat ribuan kali retweet dari warganet, sebagaimana dilihat pada, Rabu 16 Maret 2022.

“Tahu Al-Quran itu terbuat dari apa? Al-Quran itu terbuat dari kotoran anjing, punyanya beragama Islam”, kata wanita tersebut dalam video yang dikutip dari Twitter.

Selain itu, wanita tersebut juga menghina Allah dan Nabi Muhammad dengan menggunakan kata-kata yang tidak pantas disebutkan untuk Tuhan dan Nabinya.

“Tahu Tuhannya yang beragama Islam itu siapa? Tuhannya yang beragama Islam itu anjing”, katanya lagi.

Dia menyebut jika Nabi Muhammad yang ke 25 itu adalah Nabi yang ia sebut dengan nama anjing kecil.

“Tahu Muhammad itu siapa? Muhammad itu nabi yang ke 25 itu nabi, itu adalah anjing kecil, jadi Muhammad itu adalah anjing kecil, ya”, lanjutnya.

Dia menyebut jika Nabi umat Islam itu adalah sebuah hewan kecil dan juga mengatakan jika Tuhan (Allah) umat Islam itu merupakan hewan besar.

Peredaran video pelecehan terhadap agama Islam tersebut mendapat komentar tajam dari warganet yang geram melihat tingkah dari wanita itu.

“Podaraaaaaaaaaaan!!!… iblis dia sebenarnya..dia harusnya ke dunia jadi kotoran, keluar malah jadi iblis”, kecam warganet.

Seperti diketahui, pelecehan terhadap agama Islam marak terjadi dan dipertontonkan ke publik, namun dari kasus seperti ini belum ada yang bisa membuat efek jera terhadap para pelaku pelecehan agama.

https://makassar.terkini.id/parah-se...otoran-anjing/

Apa bedanya dia dengan somad? Kalau ibu ini sampai ditangkap pak polisi berarti ada ketidak adilan dong. Somad menghina Kristen malah gak diapa apain, sedangkan ibu ini ditangkap misalnya, gak adil dong.
gErOnImO2008
rhinocerosandro
chroty
chroty dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.