• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ugal-ugalan, Nabrak, Lempar Petasan, Mobilnya pun Ditenggelamkan!

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Ugal-ugalan, Nabrak, Lempar Petasan, Mobilnya pun Ditenggelamkan!


Kelakuan ajaib warga +62 memang tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini sebuah video yang heboh di internet menunjukkan warga Palembang, Sumatera Selatan tengah mengamuk terhadap tiga orang pengendara mobil sampai-sampai para warga menceburkan mobil mereka ke sungai. Wow, ekstrim juga nih warga.

Katanya sih ada sebuah mobil berisikan tiga orang yang tengah melintasi jalan dengan kecepatan tinggi dan juga ugal-ugalan, saking ugal-ugalannya mobil mereka pun menabrak dua warga yang tidak bersalah. Nah, bukannya minta maaf ketiga orang ini malah melempari warga sekitar yang melihat kejadian dengan petasan dan terus saja melaju keliling kompleks.



Karena kesal akhirnya warga pun berkumpul dan menghadang mereka. Tak mau kalah, para pengemudi mobil ini terus saja menerobos warga sampai akhirnya mobil mereka tak lagi bisa maju karena ada tenda pernikahan yang kebetulan menghalangi jalan. Tak bisa lari lagi, ketiga orang ini pun mengambil pedang (iya, pedang), mengancam para warga yang ada di dekat mereka lalu melarikan diri dan meninggalkan mobil mereka begitu saja.

Para warga mengira bahwa ketiga orang yang identitasnya tidak diketahui tersebut adalah salah satu komplotan geng yang sering menjadi dalang tawuran setiap malam. Dengan asumsi ini, rasa kesal mereka pun semakin besar karena tawuran yang berlangsung nyaris setiap malam itu sungguh meresahkan. Akhirnya mereka pun mengambil kayu dan batu dan memukuli mobil yang ditinggalkan tersebut hingga ringsek. Kurang puas, mereka pun mendorong mobil tersebut ke Jembatan Gledek dan menceburkan mobilnya ke sungai. Sungguh mobil yang malang.

Spoiler for video:


Karena kurangnya bukti maka kita tak bisa mengambil kesimpulan begitu saja. Mungkin saja ketiga orang itu adalah perampok yang kabur dengan mobil curian. Kalau benar seperti itu maka kasihan sekali si pemilik mobil, sudah mobilnya dirampok, ditenggelamkan pula. Alangkah baiknya jika mobil itu dibiarkan utuh atau dijual untuk biaya pengobatan korban yang tertabrak. Tapi ya, namanya juga emosi, akal sehat pun hilang sudah.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
Diubah oleh ih.sul 15-03-2022 03:10
jwildan13
ipanpun
screamo37
screamo37 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
14.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.