Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 3 GAME PC YANG PERNAH BERJAYA DI INDONESIA TELAH DITUTUP

zakibastomiAvatar border
TS
zakibastomi
3 GAME PC YANG PERNAH BERJAYA DI INDONESIA TELAH DITUTUP
1. Seal ONLINE Indonesia
3 GAME PC YANG PERNAH BERJAYA DI INDONESIA TELAH DITUTUP

Seal online merupakan game MMORPG bergenre fantasi yang dibuat oleh perusahaan korea yaitu Grigon Entertainment. Seal online di indonesia pada zamannya sangat digemari oleh anak - anak warnet yang memiliki kelebihan tampilan kartun dan karakter yang lucu. selain memeliki kelebiahan tampilan Seal Online ini sangat digemari olah pencinta game karena adanya fitur trade sehingga setiap item atau Equipment seperti Weapon, Armor, itu bisa dijual ke player lain menggunakan uang game atau uang asli (Rupiah). Uang game diseal online indonesia juga sering dijual belikan oleh para player.

Seal online yang berada di server indonesia dulu dikembangakan oleh LYTO akan tetapi  pada tanggal 21 JUNI 2017 game tersebut ditutup dengan alasan pihak developer utama yaitu PLAYWITH sudah tidak bisa memberikan dukungan untuk seal online indonesia.

2. Dragon Nest

3 GAME PC YANG PERNAH BERJAYA DI INDONESIA TELAH DITUTUP

Dragon Nest merupakan game MMORPG bergenre fantasi yang dikembangkan oleh Eyedentity. Dragon Nest ini sangat populer dikalangan gamer warnet pada masanya. Akan tetapi game ini telah ditutup pada tanggal 03 JULI 2019 oleh pihak GEMSCOOL selaku penyedia layanan Dragon Nest di server indonesia.

3. League of Legends Indonesia

3 GAME PC YANG PERNAH BERJAYA DI INDONESIA TELAH DITUTUP

LOL ( League of Legends) merupakan geme MOBA (Multiplayer Online Battle Area) yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Game. Sedangakan di indonesia penyedia jasa layananan server untuk LOL adalah GARENA. Game LOL sangat populer dikalangan para pencinta game pc pada zamannya akan tetapi pikah GARENA telah menutup layanan game tersebut pada 14 Mei 2019.

Sebenarnya masih banyak lagi seperti Grand Chanse, Conter Strike Online Indonesia, Perfect World dan yang mau tutup seperti LOST SAGA Indonesia.
Diubah oleh zakibastomi 30-06-2020 13:25
amdar07
Richy211
saeful07
saeful07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.