Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Benarkah Usia Lebih Tua Bisa Dikatakan Lebih Ngemong Dalam Membina Rumah Tangga?




Apa kabar Agan Sista Sahabat Kaskus semuanya, semoga kabar hari ini tetap sehat dan tetap semangat di tengah kehidupan yang orang katakan semakin tidak menentu.

Jumpa kembali di Thread saya kali ini tentang perbedaan usia dalam berumah tangga, dan benarkah usia lebih tua dari pasangan kita bisa dikatakan lebih ngemong? Yuk kita sama-sama membahasnya .....

Biduk rumah tangga berdasarkan perbedaan usia.
Perbedaan usia pada pasangan suami-isteri kadang ada yang terpaut sedikit ada pula yang terpaut jarak yang jauh bahkan ada juga yang cukup jauh, kalau jodoh tak akan ke mana. Itu sih katanya, apalagi kalau memang sudah takdir, asam di gunung garam di laut akhirnya bertemu juga.

Benarkah umur pasangan lebih tua bisa Dikatakan lebih ngemong dengan pasangannya? Biasanya ini terjadi ketika suami terpaut beberapa tahun dari istrinya, maka dalam kehidupan rumah tangganya si suami ini akan lebih ngemong dan lebih mengalah dengan pasangannya. Memang banyak rumah tangga yang suaminya lebih tua dari istrinya dan bisa membimbing sang istri yang lebih muda, karena prinsip suami yang istilahnya mengayomi istri. Apalagi jika istri memang memiliki karakter manja pada suami, bisa dikatakan memiliki pasangan yang lebih tua adalah tempat untuk bermanja mendapatkan kasih sayangnya. Karena mungkin saja tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya, yang mana bisa dikarenakan Ayahnya meninggal atau pun berpisah karena perceraian.

Lantas bagaimana dengan pasangan suami istri yang umur suami dan istrinya umurnya sama bahkan lebih muda prianya daripada wanitanya? Ternyata suami yang lebih muda umurnya dari pasangannya dikatakan tidak bisa ngemong, karena banyak pasangan yang suami lebih muda dari pada istrinya, kehidupan rumah tangganya tetap harmoni, dan fine-fine saja. Bisa mengatasi setiap permasalahan dalam mengarungi biduk di dalam rumah tangganya. Tinggal bagaimana cara pandang setiap pasangan masing-masing.



Karena sejatinya membina rumah tangga tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Karena masalah selalu akan datang silih berganti, yang mana tentu saja membutuhkan jalan keluar untuk menyelesaikan setiap masalah. Perbedaan yang tidak terlalu jauh pun masalah tentu saja selalu ada.

Jadi menurut saya ada yang usia yang lebih tua tapi sifatnya belum dewasa tergantung bagaimana menyikapi biduk rumah tangganya.
Berapa tahun nih perbedaan usia Agan Sista dengan pasangan, mari berdiskusi santai.

Okey deh Agan Sista semuanya sampai di sini Thread saya kali ini, semoga bermanfaat sampai jumpa di Thread selanjutnya. Tetap bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta bye ...bye ...

Opini Pribadi
Sumber gambar klik
togoggodot
Cahayahalimah
Manusiabiasa325
Manusiabiasa325 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
7.3K
458
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.