valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
AHY Puji Anies: Kita Rasakan Jakarta Semakin Maju dan Bahagia Warganya


Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyapa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir dalam pelantikan pengurus baru partainya di tingkat DKI Jakarta. AHY memuji kinerja Anies memimpin Jakarta.

Dalam sambutannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022), AHY mulanya menyebut Anies sebagai sahabat. Dia mengaku sudah sering berdiskusi dengan Anies sebelum sama-sama masuk ke dunia politik.

"Beliau adalah sahabat diskusi saya, kalau boleh saya mengatakan demikian Pak Gubernur. Jauh-jauh hari sebelum kami berdua masuk ke dunia politik. Saya masih menggunakan seragam militer beliau masih seorang tokoh akademisi atau cendekiawan yang ingin terus menghadirkan pemikiran-pemikiran, gagasan-gagasan untuk kemajuan bangsa," kata AHY.

AHY menyebut sekian tahun kemudian dirinya dipertemukan dengan Anies Baswedan dalam konstestasi Pilgub DKI Jakarta. AHY menyebut persaingannya dengan Anies di 2017 tidak melunturkan makna persahabatan itu.

"Tentunya kita selalu mendoakan semoga Gubernur Anies Baswedan sukses dalam memimpin DKI Jakarta. Memimpin masyarakat yang begitu dinamis," kata AHY.

AHY menyebut masyarakat sudah merasakan kepemimpinan Anies di Jakarta. Menurutnya, warga Jakarta makin sejahtera dan bahagia.

"Mudah-mudahan, dan sudah kita rasakan, Jakarta semakin maju dan juga semakin sejahtera serta semakin bahagia warganya," kata AHY, yang lanjut menyapa Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang turut hadir.

https://news.detik.com/berita/d-5983...hagia-warganya

Mas AHY pasti abis ikut Oke Oce nih.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
agus774
rhinocerosandro
duit.kolo
duit.kolo dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.