• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2 Artis yang Tak Disangka Banting Setir Jadi Pengedar Narkoba, karena Tekanan Hidup!

millenieAvatar border
TS
millenie
2 Artis yang Tak Disangka Banting Setir Jadi Pengedar Narkoba, karena Tekanan Hidup!


Halo masyarakat universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari yang cerah ini kalian tetep semangat dan waras dalam menjalani aktivitas seperti biasa, dan tak lupa semoga kalian juga di beri kelancaran rejeki yang cukup oleh sang pencipta, amin.

Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas beberapa artis yang dulu terkenal, malah sering mondar mandir masuk tv . Tapi tak disangka-sangka karena tekanan hidup, dan sudah gak laku lagi di dunia hiburan mereka beralih profesi jadi pengendar barang haram.

Memang sih hidup itu keras dan hidup itu juga pilihan, tapi kalau mencari solusi hidup nya kurang tepat bukan malah hidup menjadi lebih baik tapi justru jauh lebih buruk, dan berikut jadi pengedar narkoba dan sekarang mendakam di penjara.

Zul Zivilia

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Zul Zivilia terutama bagi generasi milenial, dia ini adalah vokalis dari band Zivilia. lagu nya yang paling terkenal dari band tersebut berjudul 'Aishiteru' pada tahun 2009 lalu. Band tersebut sering muncul di acara music seperti dashyat dan inbox, bisa dikatakan sukses.

Tapi pada 28 Februari 2019 lalu nama zul Zivilia heboh di perbincangkan masyarakt bukan karena merilis lagu baru atau album baru, melainkan sang vokalis band tersebut di bekuk polisi lantaran terjerat dalam penyalahgunaan narkoba, bukan sebagai pemakai melain kan pebgendar nya.

Zul ditangkap oleh Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di sebuah apartemen di Jakarta Utara, bersama tiga teman nya saat sedang mengemas obat telearng tersebut. Dan dalam penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti berupa sabu dengan berat 9,5 kilogram dan ekstasi 24 ribu butir.

Dan pada 18 desember 2019 zul di vonis resmi dengan hukuman 18 tahun penjara atau denda 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dan alasan zul sebagai pengedar narkoba lantaran dia memiliki hutang beruap uang yang cukup besar pada temen nya yang juga pengendar. jadi nya dia membayar nya dengan ikut menjadi pengendar.

Leny Murdalisa

mungkin bagi kalian tidak kenal dengan Leny Murdalisa, dia ini adalah jebolan kontes dangdut indonseia KDI 4. Bukan malah karir nya menajak atau membuka peluang karena sudah masuk tv, tapi setelah keluar dari KDI Leny Murdalisa menghebohkan public dia di tangkap polisi pada Oktober 2017 lalu karena memakai dan mengedarkan narkoba.

Leny di tangkap di  rumahnya, Jalan A Yani Km 9,2 Komplek Bumi Daya Turangga II, Kelurahan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Dengan barang bukti 27,3 gram sabu plus 6 butir pil ekstasi.

Dan 29 maret 2018 Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin mevonis leny Murdalisa 6 tahun penjara denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan karena terbukti melanggar pasal 132 ayat (1) jo Pasal 114 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.  Dan alasan leny memakai sekaligus pengedar karena ekonomi dan harus menghidupi keluarga nya .

Nah itu dia 2 artis yang tak di sangka sudah mondar mandir masuk tv, ternyata menjalan kan bisnis yang melanggar hukum untuk alasan sekedar ingin hidup lebih baik. memang kadang hidup itu seperi mencurangi kita, dan orang –orang mengatakan hidup harus bersyukur. walupun nyata nya hidup gak semudah kata bersyukur.

tapi walupun memang hidup itu keras jangan sampai salah arah, semoga kita jadi bisa mengambil pelajaran dari dua artis di atas. salamsuper.

penulis: millenie

sumber:linklink 2

garpupatah
emineminna
screamo37
screamo37 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
16.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.