• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konsekuensi Menikah dengan Wanita Cantik yang Jarang Ada di Otak Pria, Simak Yuk!

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Konsekuensi Menikah dengan Wanita Cantik yang Jarang Ada di Otak Pria, Simak Yuk!
Cantik Saja Tidak Cukup, Pahami Hal Ini Dulu Sebelum Agan Cari Istri



Siapa sih yang nggak kepincut sama wanita cantik? Agan - agan di sini pastinya suka dong lihat wanita cantik, apalagi memacarinya bahkan menjadikan dia istri untuk mendampingi hidup agan selamanya.

Selain karena nggak bakalan malu-maluin saat diajak kumpul sama teman, wanita cantik yang berhasil jadi milik agan juga bakal jadi semacam penghargaan dan dilihat sebagai bentuk prestasi di circle agan.

Tapi tunggu dulu gan... yakin nih hanya karena cantik aja agan langsung sat set sat set mau menikahinya? Kadang memang penampilan fisik wanita cantik bisa membutakan mata lelaki hingga tak memakai logika saat memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan.



Apa saja yang perlu agan pahami sebelum mempersuntingnya? Dan konsekuensi apa yang harus agan hadapi ketika menikahi wanita cantik? Berikut ini ulasannya:

1. Biaya perawatan

Wanita cantik itu butuh perawatan, gan! Coba tanyakan padanya berapa dana yang dia perlukan untuk merawat kecantikannya. Kira - kira agan sanggup tidak membiayainya? Terlepas dari apakah wanita tersebut punya penghasilan atau tidak, kelak jika kalian menikah maka sedikit atau banyak, biaya perawatannya juga menjadi kewajiban agan.

Hal ini juga perlu dipikirkan, agar kelak tidak menjadi masalah ketika sudah menikah dengannya. Kan malu juga ya kalau sebelum menikah bening, setelah menikah malah burik.

2. Sefrekuensi

Ini nih poin pentingnya. Mau secantik apapun, kalau agan dan dia tidak nyambung, sudah buang saja harapan untuk menikah. Karena dalam hubungan asmara apalagi rumah tangga, hal yang paling banyak dilakukan adalah ngobrol dan diskusi mengenai banyak hal.

Jika ngobrol saja tak nyambung, kalian tak sefrekuensi, maka kecantikan wanita tersebut tidak ada gunanya. Pernikahan agan kelak bakal banyak mengalami masalah hanya gara - gara bertengkar akibat salah paham dan tak sefrekuensi.

3. Fans

Jangan heran jika kelak agan punya istri cantik, akan ada banyak fans dari masa lalu istri agan yang datang untuk sekedar mengganggu hubungan kalian.

Bahkan bukan hanya dari masa lalu, mungkin tetangga sebelah rumah, suami orang juga bakal melirik keberadaan istri agan yang cantik jelita.

Apabila istri agan adalah wanita yang baik dan setia, maka agan tak perlu khawatir. Lantas bagaimana jika sebaliknya? Ya... silahkan agan pikirkan sendiri, siapkah agan dengan segala konsekuensi ketika menikahi seorang wanita cantik.

Jangan lupa ikuti akun @adnanamiuntuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.



Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: pemikiran TS
Diubah oleh adnanami 11-03-2022 05:52
K.Venom
uncritz
anthony7online
anthony7online dan 36 lainnya memberi reputasi
35
16K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.