Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Spirited Away Dilihat dari Sudut Pandang Perdukunan
Dunia gaib sudah menjadi perhatian sejak zaman nenek moyang. Keberadaan dunia lain selain dunia kita sering memancing rasa penasaran. Bagaimanakah cara untuk datang kesana? Seperti apakah penghuninya? Dan seperti apakah bentuk kebudayaannya? Hal ini membuat kita penasaran.

Sekarang aku mau membahas anime yang berjudul Spirited Away jika dilihat dari sudut pandang perdukunan. Spirited Away adalah salah satu anime buatan Studio Ghibli yang beredar di tahun 2001. Menceritakan tentang liburan seorang anak perempuan bernama Chihiro. Ayah dan ibu membawa Chihiro untuk liburan, tetapi mobil keluarnya malah berhenti di jalan yang salah. Dari situlah petualangan dimulai. Rasa penasaran ayahnya Chihiro membawa mereka ke suatu kota yang terletak di dunia gaib. 


Spoiler for Gerbang:


Spoiler for Dunia Gaib:


Spoiler for Penguasa:

Spoiler for Jalan pulang:


Sekian pembahasanku mengenai Spirited Away jika dilihat dari sudut pandang perdukunan. Spirited Away sudah menyajikan salah satu dari sekian banyak gambaran tentang kehidupan di dunia gaib. Entah dunia gaib yang mana, ada macam-macam dunia gaib yang dapat kita datangi. 

Rinka
catros
rinandya
ichigame16
ichigame16 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
5.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.