depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Situs Website Terseram Di Internet




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Di internet memang sudah banyak situs website yang bertebaran dimana-mana. Mulai dari website yang resmi atau website buatan orang-orang biasa. Namun, website di internet bukan hanya sebatas website yang menyajikan informasi saja. Kalian pasti sudah familiar dengan yang namanya dark net, sisi lain dari internet yang didalam nya terdapat beberapa website yang sangat-sangat mengerikan.

Namun, tidak selamanya website yang mengerikan ada di dark net saja, ada beberapa website yang menurut TS sangat-sangat menyeramkan untuk dilihat. Website apa saja itu?


MURDERPEDIA.ORG

Mencari informasi mengenai seseorang di internet pasti sangat lah mudah, apalagi sekarang banyak situs yang isinya artikel mengenai biodata seseorang yang terkenal (artis/musisi/pejabat pubik). Namun, kalau misal kita sedang mencari orang di internet (misal: Jokowi) pasti kita akan langsung diarahkan ke sebuah situs yang bernama Wikipedia.

Spoiler for murderpedia:



Berkembang nya situs wikipedia, menyebabkan banyak orang yang menciptakan situs dengan nama yang serupa tapi dengan isi yang berbeda, dan salah satu nya adalah Murderpedia. Dari namanya saja mungkin kalian sudah bisa menebak apa isi/informasi yang ada pada situs ini. Murderpedia adalah situs website yang berisi tentang informasi pembunuh yang ada di dunia.

Bahkan beberapa thread soal kasus pembunuhan yang TS bikin, ada beberapa yang profil pembunuhnya ada di murderpedia. Seperti Andrea Pia Yates yang membunuh kelima anaknya, John Wayne Gacy a.k.a The Killer Clown, dan masih banyak lagi. Yang membuat situs ini jadi tampak menyeramkan adalah situs ini bukan cuman menampilkan biodata/informasi mengenai si pembunuh saja, melainkan juga diceritakan awal mula sipembunuh melakukan aksi kejamnya itu hingga berakhir di penjara.


BESTGORE.COM

Situs yang termasuk kedalam situs terblokir di Indonesia, bukan karena menampilkan konten yang 18+ melainkan karena menampilkan konten berupa foto/video hal-hal yang berbau gore. Sebagai kaskuser pasti kalian sudah tidak asing dengan forum Disturbing Picture yang isinya foto-foto kejadian mengerikan yang dialami oleh orang-orang.

Spoiler for bestgore:


Konsep situs bestgore hampir mirip seperti forum DP, namun yang membedakan adalah disitus ini bukan hanya berupa foto, tapi juga video. Dan foto/video nya pun juga bukan hanya berasal dari luar saja, bahkan ada beberapa yang dari Indonesia.

Ingat video kejadian seorang wanita yang dimakan ular phyton? Atau video buaya yang dibelah perutnya yang ternyata didalam nya terdapat bagian tubuh seseorang? Semua itu ada di bestgore.com

Namun untuk alasan yang TS belum ketahui, situs ini sudah hilang entah kemana beserta file foto/video di dalam nya.


PLANECRASHINFO.COM

Hampir mirip dengan situs murderpedia. Tapi informasi yang disajikan dalam website ini adalah informasi mengenai kecelakaan pesawat yang pernah terjadi di seluruh dunia. Dan informasi yang ada di website ini selalu update terus. Bahkan kecelakana pesawat Boeing 737 yang terjadi pada awal tahun 2021 kemarin pun juga ada di situs planecrashinfo ini.

Spoiler for planecrashinfo:


Informasi yang disajikan berupa nama pesawat, rute pesawat, tanggal dan tahun kecelakaan, kronologi kecelakaan, hingga foto pesawat sesudah mengalami kecelakaan.

Bahkan di situs tersebut ada menu Last Words. Dan ketika kita pilih menu tersebut, kita akan disajikan tampilan kata-kata terakhir sang pilot sebelum mereka mengalami kecelakaan. Dan kalau kalian beruntung, kalian bisa mendengarkan langsung suara detik-detik sang pilot sebelum mengalami kecelakaan. Dan kalau kalian mendengarkan suara audio tersebut, bisa dibilang kalian sedang mendengarkan suara orang yang sudah meninggal.


So gimana GanSist apakah website-website tersebut sudah kelihatan seram? Atau kalian ada rekomendasi website yang lebih seram dari pada website-website tadi?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar1Gambar2, Screen Capture Sendiri
Referensi : 12





baikl
MasterSims
makiinun
makiinun dan 21 lainnya memberi reputasi
22
11.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.