Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Susi, Diduga Pelakor Mawar AFI Minta Hasil Dari Konten Dibagi Dua!

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Susi, Diduga Pelakor Mawar AFI Minta Hasil Dari Konten Dibagi Dua!


Susi, Diduga Pelakor Mawar AFI Minta Hasil Dari Konten Dibagi Dua!

Drama Mawar AFI masih berlanjut, kali ini dari kubu Susi Latifah sebagai eks baby sitter yang diduga pelakor dari rumah tangga Mawar AFI.

Mungkin bagi kamu yang belum tahu drama ini bisa klik thread ini. Disini semua dijelaskan kalau kronologi sepihak dari Mawar AFI mengenai mantan baby sitternya yang kini dinikahi mantan suaminya.



Intinya sih diduga berselingkuh, namun menariknya drama perselingkuhan itu di blow up sedemikian rupa, hingga si Mawar kerap diundang ke konten podcast hingga masuk acara talkshow di televisi. Tentu ini akan mendongkrak kembali namanya di dunia hiburan, pastinya banyak netizen penasaran untuk mencari lebih jauh sosok Mawar AFI ini.

Terlebih sebagai penyanyi suaranya masih merdu dan mendayu, bisa saja akan ada progress terbaru dari sang biduan yang merana ditinggal menikah suaminya karena memilih pengasuh anaknya.

Susi, Diduga Pelakor Mawar AFI Minta Hasil Dari Konten Dibagi Dua!

Tapi, sekian lama mantan pengasuh anaknya yaitu Susi Latifah diam melihat tingkah sang Mawar yang menyudutkan dirinya. Kini ia mulai berani bersuara, dia tak mempermasalahkan kalau Mawar ingin bercerita apapun tentang dirinya.

Bahkan membawa namanya untuk menaikkan status dirinya sebagai korban, sedangkan Susi adalah pelaku yang harus dihujat senusantara karena telah berselingkuh dengan mantan suaminya.

Konten Sensitif
Susi, Diduga Pelakor Mawar AFI Minta Hasil Dari Konten Dibagi Dua!


Susi merasa dirinya dirugikan dengan Mawar AFI yang selalu menyudutkan nama wanita asal Tasik ini, yang sekarang telah resmi menjadi istri Steno Ricardo. Karena dalam pernyataan Steno yang berselingkuh lebih dulu adalah Mawar.

Maka, Susi mulai memberikan statement melalui instagram pribadinya. Ane kutip aja ya gan dari sumber media,



Quote:


Melihat hal ini ga salah juga kalau akhirnya Susi speak up, karena kita tahu diundang ke acara podcast dan masuk televisi tentu ada bayarannya.

Tidak ada yang gratis di dunia hiburan, kecuali memang kawan. Apalagi hal seperti ini cukup diminati netizen, karena kita tidak tahu mana yang benar dan salah.

Kalau Susi merasa bersalah untuk apa ia speak up dan berkata bagi dua jatah podcastnya walau kata-kata itu hanyalah sindiran, karena dengan menjadi istri pengusaha sudah pasti Susi akan bergelimang harta.

Entahlah, pada akhirnya netizen akan bodo amat dengan drama reality yang dibuat oleh Mawar AFI. Karena endingnya seperti yang kita tahu, kasus tersebut seakan ingin mendongkrak kembali namanya yang sudah tenggelam.

Apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

Sumber

https://www.hops.id/hot/pr-294291113...amu-dapat-duit

https://hot.detik.com/celeb/d-597717...er-tanpa-cinta

provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
10.7K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.