samsol...Avatar border
TS
samsol...
Ahmad Khozinudin: Jokowi Terkait Teroris Farid Okbah, Dia Harus Ditangkap
Terkini.id, Jakarta – Advokat Muslim, Ahmad Khozinudin mendesak Presiden Jokowi ditangkap lantaran terkait dengan teroris Ustaz Farid Okbah. Hal itu ia sampaikan menanggapi tindakan Densus 88 yang menembak terduga teroris Dokter Sunardi.

Adapun pernyataan Ahmad Khozinudin mendesak Jokowi ditangkap karena terkait teroris Farid Okbah itu ia sampaikan lewat videonya yang tayang di kanal YouTube pribadinya, seperti dilihat pada Jumat 11 Maret 2022.

Dalam videonya itu, Ahmad Khozinudin awalnya mengutuk keras tindakan Densus 88 terhadap terduga teroris Dokter Sunardi.

Pasalnya, kata Ahmad, cara penangkapan Dokter Sunardi menurutnya sangat tidak manusiawi lantaran dilakukan di tengah perjalanan pulang dari praktik di klinik Ponpes Ulul Albab Polokarto menuju ke rumahnya di Sukoharjo.

“Sekarang begini pertanyaannya, kalau dalam penangkapan tadi Dokter Sunardi lari, tidak ditembak, apakah Densus akan kehilangan Dokter Sunardi? Engga! Dia bisa didatangi ke rumahnya, kalau di rumahnya tidak ada dia bisa tetapkan DPO,” ujar Ahmad Khozinudin.

Ia pun mengaku heran dengan cara penangkapan aparat terhadap terduga teroris Dokter Sunardi. Ahmad menilai, polisi pasti bisa menangkap Sunardi meskipun tanpa harus ditembak.

“Masa negara ini ngga bisa menangkap Sunardi kecuali itu Harun Masiku, spesial nggak akan ditangkap-tangkap itu, aman itu. Walaupun Densus yang dikirim Harun Masiku nggak akan ditangkap,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ahmad juga menuntut kejelasan dari Densus 88 atas bukti awal yang digunakan untuk menangkap Dokter Sunardi.

Menurutnya, jika penangkapan itu hanya bedasarkan dugaan dengan narasi ‘kaitan’ maka Presiden Jokowi juga memiliki kaitan dengan teroris Farid Okbah.

“Apa sih salahnya si Dokter Sunardi, apa kejahatan apa yang beliau lakukan? Kalau cuma terkait, terkait, terkait, buktinya Presiden Jokowi juga terkait dengan Ustad Farid Ahmad Okbah,” bebernya.

Oleh karena itu, Ahmad Khozinudin mendesak agar Presiden Jokowi juga ditangkap karena terkait dengan Farid Okbah di mana tersangka teroris itu pernah diundang Jokowi ke Istana Negara.

“Kalau narasinya terkait, berarti saudara Joko Widodo juga harus ditangkap karena terkait dengan Farid Ahmad Okbah, dan Farid Ahmad Okbah terkait dengan terorisme, berarti saudara Joko Widodo juga bisa ditangkap dengan tuduhan tindak pidana terorisme,” tegasnya.

https://makassar.terkini.id/ahmad-kh...rus-ditangkap/

Pola pikir pengacara recehanemoticon-Ngakak

Klo yg pernah bertemu jadi tersangka.

Bisa banyak pejabat, politikus dan negarawan yg harus di tangkap karna pernah bertemu.

Densus 88 makin di goyang oleh simpatisan teroris karna beberapa tahun terakhir ini sgt jarang ada penyerang yg di lakukan oleh teroris.

Karna otak2nya dah kena tangkapemoticon-Cool

Diubah oleh samsol... 11-03-2022 05:32
viniest
juniorjack
kentutz
kentutz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.