Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gta007Avatar border
TS
gta007
Andai Saja Kaskus Mengeluarkan Token
Halooo gaes... Belakangan ini rame banget dengan orang yang mengeluarkan token ada Anang dengan ASIX, ada Wirda Mansur dengan Icoin dan lain2. Herannya banyak orang yang langsung aja ngeluarin duitnya belasan bahkan puluhan juta demi token tersebut, yang akhirnya duitnya ludes hingga ratusan ribu saja alias hanya ikut-ikutan saja. mengsedihh...

Andai Saja Kaskus Mengeluarkan Token
Dari berita itu ane jadi kepikiran kenapa kaskus tidak mengeluarkan token kaskus? Padahal kan kaskus ini komunitasnya gede banget? Apa karena banyak user ya yang udah pensi? dan  Kenapa ane berimajinasi dengan adanya token kaskus! Karena begini. 

Kaskus merupakan forum yang sudah gede banget, disini terdapat banyak sekali forum dan disetiap forumnya itu ada kaskuser garis kerasnya emoticon-Ngakak. Artinya komunitas kaskus ini sudah gede baaangggeettt, dan komunitas yang besar itu merupakan salah satu syarat untuk sebuah token itu ada dan berkembang. Meski ane akui kaskus ga seramai dulu tapi dengan adanya token ini mungkin kaskus bisa berjaya lagii. Kaskus bisa dikenal lagi oleh gen Z, para remaja yang baru lahir tahun 2000an.


Dan tentunya ada beberapa syarat lagi agar suatu token/coin itu bisa berkembang hingga go to the moon selain syarat diatas. Ane bukanlah orang yang benar-benar paham secara mendalam tentang crypto coin, token dan sejenisnya. Bagamana proses terciptanya hingga dilirik dan diminati oleh banyak orang. Mungkin ada banyak hal yang menyebabkan kaskus tidak membuat token nya sendiri.

Tapi mungkin ini bisa saja jadi momentum kaskus untuk bisa berjaya lagi dengan mengeluarkan token/coin,game NFT, bahkan metaverse kaskus. Seperti yang kita tahu sekarang lagi hypenya token,game apalagi metaverse. Kita tentu masih ingat dengan fenomena ghazali everyday, dimana foto selfienya bahkan bisa mencapat 1 milyar rupiah. Dan kaskus dengan komunitasnya yang besar ini seharusnya juga bisa.

Nahh itu dia tadi imajinasi ane sebelum bobok sore, bermimpi kaskus dikenal lagi lewat token,nft,dan hal yang dibangun dari dasar blockchain lainnya.

emoticon-Toastemoticon-Travelleremoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

sumber gambar:gambar
amdar07
rifaye
rifaye dan amdar07 memberi reputasi
2
562
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
807Thread2.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.