Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Artis Sophia Latjuba, Ibu-Ibu Hot Idola Kaum Muda!
Konten Sensitif

Halo masyarakat bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari yang cerah ini kalian di beri kelancaran dalam beraktifitas seperti pada umum nya manusia, serta tak lupa juga semoga kalian di beri rejeki yang berlimapah sesuai apa yang di usahakan. jangan lupa juga tetep semangat.

Nah maka dari itu untuk menjaga semangat kobaran api itu, seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang artis artis indonesia. Pasti nya artis yang satu ini cukup menarik dan sering jadi perbincangkan oleh penduduk indonesia, dari jaman dulu sampai jaman sekarang. siapa lagi kalau bukan Sophia latjuba.

Dan berikut serba-serbi tentang artis Sophia latjuba, dimana pengemar nya mulai dari orang tua sampai anak muda, langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Biodata Sophia latjuba

Spoiler for spoiler:


Nama lengkap dari Sophia latjuba adalah Sophia Inggriani Latjuba, tapi orang lebih mengenal nya Sophia latjuba. Beliau merupakan seorang artis, model, pemain film, sinetron sekaligus penyanyi. Sophia latjuba lahir 8 Agustus 1970 di berlin barat. Paras cantik nya di dapat dari  ayahnya Azzizurrahman Latjuba yang berdarah Bugis-Jawa sedangakan ibu nya Anna Müller yang berdarah Austria, Hongaria, Ceko .

Agama yang di anut sekarang adalah Kristen, sempat juga pindah islam dan kembali ke Kristen lagi. Sophia latjuba besar di indonesia tercatat bahwa masa remaja nya bersekolah di SMA negeri 3 jakarta. prestasi nya pemenang Penghargaan AMI 2003. Hobi nya yaitu pottery atau yang umum kerajinan tembikar, bikin gelas, gedi dari tanah liat, dia juga punya studio khusus nya.

2. Perjalanan karir

Spoiler for spoiler:


Sophia latjuba mengawali karir nya masuk ke dunia hiburan sewaktu masih di bangku sekolah pada tahun 87, dia menjadi pemain film berjudul bilur-bilur penyesalan. namun acting belum maksimal, sampai pada akhirnya sekill acting nya mulai terasah di film kedua nya berjudul kuldesak.

Dan sebagai seorang penyanyi juga Sophia latjuba merilis album pertama nya pada tahun 1989 berjudul lihat saja nanti, sampai sekarang dia memiliki 7 album dan 5 single. dan beberapa tahun dia juga sempat hilang dari dunia hiburang , sampai akhir nya tahun 2014 dia kembali hadir sebagai pemain sinetron komedi berjudul ‘tetengga kok gitu sih’ di tv net.

3. Memiliki 4 tato

Spoiler for spoiler:


Artis cantik nya juga menyukai seni rajah kulit alias tato, itu terbeukti dia memiliki 4 tato. Tato pertama tulisan arab di lengan belakang yang memiliki arti ’Michael, Gabriel, dan Rafael’ tiga nama tersebut adalah nama malaikat dalam kepercyaan kristen.

Kedua tato love di punggung, yang arti nya "Last one. I promise,". ketiga ada di pergelangan tangan, bergambar dewa ganesha dalam ajaran hindu, yang berarti pengetahuan atau kepintaran. Terakhir di jari manis berbentuk cincin.

4. Punya dua anak tak kalah cantik dan seksi

Spoiler for spoiler:


Shopia lacjuba memiliki dua anak cantik dari dua pernikahan nya. Pada tahun  31 Mei 1992 dia menikah dengan seorang musisi bernama Indra Lesmana, dan di karuniai seorang putri cantik bernama  Eva Celia Lesmana. tapi sayang setahun setelah nya mereka bercerai.

Setelah lama menyadang status janda, alkhir nya Sophia latjuba membuka hati dan mnikah dengan seorang bule asal AS bernama Michael A. Villarreal pada 30 April 2005, dari pernikahan tersebut Sophia latjuba di karuniai lagi seorang putrid cantik yang di beri nama Manuella Aziza Villareal. tapi lagi-lagi pernikahan Sophia berakhir, Mereka resmi bercerai pada 17 September 2014.

Dan beberapa tahun belakangan shopia lacjuba juga sempat menjalin hubungan dengan bang ariel tapi kat anya sudah putus.

Foto SSophia latjuba 


Spoiler for spoiler:


Nah itu dia serba-serbi artis shopia lacjuba, bagaimana pendapat kalian, atu apakah kalian termasuk fans nya? tulis beberapa jejak di kolom komentar. dan terimaksih sudah mampir, sampi jumpa di thread lain.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

Diubah oleh millenie 08-03-2022 01:21
dragonwean
rony25
provocator3301
provocator3301 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
12.6K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.