• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sebentar Lagi Angelina Sondakh Bebas, Hal Inilah yang Akan Pertama Dilakukan!

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Sebentar Lagi Angelina Sondakh Bebas, Hal Inilah yang Akan Pertama Dilakukan!
Sebentar Lagi Angelina Sondakh Bebas, Hal Inilah yang Akan Pertama Dilakukan!



Hai, Gansist!
Apa sih enaknya menjadi napi? Dapat makan dan tidur, gratis?

Menjadi narapidana adalah hidup yang terpenjara dan terkekang, baik hati pun tubuh. Tidak bisa leluasa bergerak karena dibatasi oleh tembok dan benteng yang tinggi.

Apalagi image penjara yang mengerikan, yang seperti di film gambarkan. TS taunya cuma dari film, karena tidak pernah mengalami hidup di dalam bui.

Narapidana yang telah menyelesaikan masa tahanan biasanya memiliki keinginan-keinginan untuk segera dilakukan yang dirindukan selama menjalani masa hukuman.

* Saipul Jamil



Membicarakan penyanyi dangdut ini pun tak ada habisnya. Pernah kecelakaan mobi bersama istrinya di jalan tol dan mengakibatkan sang istri Verginia Anggraeni mengembuskan napas terakhir. Berita yang cukup menghebohkan publik tersebut akhirnya tenggelam oleh masa.

Satu lagi yang membekas pada Saipul Jamil yakni tentang kasus pencabulan yang dilakukan terhadap anak di bawah umur tersebut (pedofilia). Sehingga Saipul Jamil harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik bui. Setelah dinyatakan bebas, hal pertama yang ingin dilakukan setelah keluar penjara yakni nyekar ke mendiang istrinya yang tewas karena kecelakaan bersamanya.


* Roro Fitria


Pun ada juga Roro Fitria, seorang penyanyi dangdut yang satu ini, sempat kena kasus penyalahgunaan obat narkotika. Dan harus mendekam di penjara. Ternyata, hal pertama yang ingin dilakukan setelah bebas yakni mengunjungi makam ke dua orang tua yang ada di Jogja.
Konten Sensitif



* Angelina Sondakh


Dan baru-baru ini pun santer dibicarakan bila Angelina Sondakh, mantan Putri Indonesia yang terkena kasus korupsi wisma atlet akan segera bebas. Yups, mbak Anggie divonis 10 tahun penjara karena kasus korupsi tersebut. Waktu yang tidak sebentar.

Tapi, menurut berita yang aku baca, sebentar lagi Angelina Sondakh hampir selesai mejalani masa hukuman tersebut. Sekitar bulan April akan segera menghirup udara bebas.

Adapun hal yang ingin dilakukan setelah yakni berziarah ke makam mantan suaminya, yakni Adjie Massaid. Dan juga akan berkumpul keluarga serta anak semata wayang, Keanu Massaid yang sejak bayi telah ditinggal karena menjalani hukuman.

Dari pernyataan dari tiga tokoh di atas dapat ditarik kesimpulan;
Kenapa hal pertama yang pingin dilakukan setelah bebas dari penjara adalah berziarah?

Menurut TS, hal tersebut dilakukan adalah suatu bentuk bukti bakti dan pengakuan salah kepada orang yang dicintai. Yang kedua yakni melampiaskan kerinduan sebab telah berpisah dengan orang yang disayang selama menjalani kurungan.
Atau juga sebagai bentuk pengakuan dan untuk minta maaf atas khilaf yang terlanjur telah dilakukan.
Sekaligus memohonkan harapan untuk tidak mengulang kesalahan di hari berikutnya.

Barangkali Gansist ada yang memiliki pendapat sendiri, silakan dituang ke kolom komentar! Terima kasih atas atensinya. Sampai jumpa lagi.


Referensi: klik, klik

MasterSims
Cucigosok
evywahyuni
evywahyuni dan 15 lainnya memberi reputasi
12
4.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.