Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diskriminasi Pengungsi Ukraina Di Perbatasan Kepada Pengungsi Non Ukraina!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Diskriminasi Pengungsi Ukraina Di Perbatasan Kepada Pengungsi Non Ukraina!




Menarik membahas hal ini, ketika mereka sibuk berperang namun perlakuan tentara Ukraina kepada orang-orang yang non Ukraina, seperti para pekerja, mahasiswa, dan lain sebagainya terjadi diskriminasi.

Didalam dunia modern seperti ini ternyata masih ada saja rasis, jelas terlihat banyak kejadian ketika manusia ini ingin menyelamatkan diri dari ancaman perang yang berujung kematian.



video diskriminasi non Ukraina

Mereka yang takut mati berdesakkan, untuk segera mengungsi ke negara tetangga. Menyelamatkan diri dari ancaman kematian yang dekat bila tetap berada di Ukraina.

Tapi, ada perlakukan rasis ketika mereka yang ingin menyelamatkan diri dimana lebih diutamakan warga Ukraina lebih dulu.

Bahkan tidak hanya itu dorongan pun terjadi bagi warga non Ukraina, seakan empati mereka telah hilang. Padahal sama-sama korban perang, video dari BBC ini jelas bukan rekayasa, karena harusnya mereka pro barat, tapi mereka idealis.

Tapi inilah media berita, bukan hanya mengejar tujuan views tetapi news. Mereka mengungkap sisi lain dari karakter masyarakat Ukraina, ketika dunia bersimpati kepada mereka tapi sebaliknya mereka tidak berempati kepada sesama manusia, hanya karena perbedaan ras dan kewarganegaraan, kecuali sesama kulit putih.



Lantas dengan adanya video ini, sebagai bangsa asia yang sering menerima tindakan rasis dari bangsa lain apakah dengan adanya hal ini membuka pikiran kita?

Banyak dari mereka yang berada di eropa yang sering bertindak rasis, dan hal ini semakin kuat ketika persoalannya antara hidup dan mati. Berita ini jelas mengejutkan banyak pihak, ternyata untuk mengungsi saja warga non Ukraina dianak tirikan.

Memang manusia tentu tidak sama pemikirannya, begitu juga disana mungkin saja ada yang baik dan tidak setuju tindakan seperti itu, namun kalau mereka sedang bersama tindakan rasis semakin menguat. Hingga terlihat diskriminasi yang terjadi pada mereka yang non Ukraina menjadi imbasnya.



Disini new mind bisa berkata, bahwa tindakan abstain Indonesia terhadap apa yang dilakukan Rusia sudah tepat. Karena kalau bossman Mardigu kan lebih condong membela Ukraina, karena setiap langkah apapun dari pemerintah dimatanya tetap salah. Kenapa? Mungkin bisa membaca thread ane tentang buzzer pemecah belah bangsa, ketika pemikirannya diaminkan banyak subscribernya langkah yang diambil menjadi tidak obyektif. Karena tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api, begitu juga dengan perang Rusia.

Dan Indonesia abstain, tidak mendukung namun tidak juga memberi sangsi itu adalah langkah yang hati-hati sebab kedekatan Indonesia dengan kedua negara, akan berimbas nantinya dimasa depan dan Rusia adalah negara besar serta salah satu negara sahabat dari Indonesia.





Menurut kalian, setelah mengetahui hal ini apa pendapat kalian tentang masyarakat Ukraina yang diskriminasi?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 02-03-2022 15:41
emineminna
Aramina
rachmansdk
rachmansdk dan 26 lainnya memberi reputasi
25
6.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.