• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 6 Aktor yang Cocok Perankan Wolverine di MCU, Siapa Pilihan Agan?

cintadineAvatar border
TS
cintadine
6 Aktor yang Cocok Perankan Wolverine di MCU, Siapa Pilihan Agan?


Keputusan Marvel Studios yang akan memfilmkan X-Men setelah Disney membeli 20th Century Fox memang cukup menarik perhatian. Karena X-Men adalah franchise yang menjanjikan karena punya segudang karakter populer di dalamnya. Film X-Men terakhir yang dirilis adalah X-Men: Dark Phoenix yang gagal secara kritis, menjadikannya sebagai film X-Men dengan pencapaian terburuk sepanjang masa.

Dalam Dr Strange in the Multiverse of Madness nanti, X-Men hampir dipastikan akan debut di MCU setelah pemeran Charles Xavier versi tua yaitu Patrick Stewart mengkonfirmasi dirinya akan ikut serta dalam film garapan Sam Raimi tersebut.

Yang jadi pertanyaan, adalah karakter Logan alias Wolverine. Karakter ikonik X-Men ini tentunya harus ikut masuk ke MCU, tapi siapakah aktor yang cocok memerankannya setelah Hugh Jackman bermain untuk terakhir kalinya pada film Logan (2017)?

1. Keanu Reeves

Banyak fans yang menganggap jika aktor yang namanya melambung lewat The Matrix ini sangat cocok memerankan Logan di MCU. Popularitas Keanu Reeves memang sedang terangkat dalam beberapa tahun terakhir berkat film John Wick yang dibintanginya. Karena perannya sebagai John Wick pulalah, Reeves dirasakan cocok memerankan Wolverine. Karena gaya pertarunyan John Wick ini mirip dengan Wolverin.

2. Taron Egerton


Taron Egerton, aktor berusia 32 tahun ini karirnya kian cemerlang dengan membintagi film seperti Rocketman dan tentu saja dia tampil dalam The Kingsman. Dia juga belum memerankan tokoh yang yang ikonik sehingga dapat memerankan Wolverine tanpa adanya perbandingan dengan peran dia yang sebelumnya.

3. Henry Cavill
Konten Sensitif


Ya, Henry Cavill, aktor dengan postur tubuh besar dan berotot ini juga cocok jadi Wolverine. Ingat, Cavill telah berhenti dari perannya sebagai Superman (sangat disayangkan). Meski sempat dirumorkan kalau Henry Cavill akan memerankan Captain Britain di MCU, tapi kalau masalah cocok-cocokan, ya Cavill cocok dan layak jadi Logan.

Lagipila Henry Cavill adalah aktor yang mampu melepas imej Supermannya setelah ia membintangi Mission Imposibble 6 dan dan serial Netflix, The Witcher.

4. Taylor Lautner


Aktor yang pernah membintangi Twilight Saga ini masih terhitung muda yaitu 30 tahun. Dalam Twilight Saga, Taylor Lautner memerankan sosok Werewolf sekaligus rival dari Edward Cullen. Dari segi postur jelas masih kalah kalau dibandingkan dengan Hugh Jackman apalagi Henry Cavill, tapi dirinya sudah punya modal tubuh yang atletis dan tinggal mengembangkannya lagi.

5. Norman Reedus

Aktor ini terkenal berkat perannya sebagai Daryl Dixon dalam serial The Walking Dead dan juga sebagai model karakter dalam video game Death Stranding. Memang, usisnya sudah cukup tua yaitu 53 tahun tapi fisiknya masih sangat bisa untuk memerankan sosok Wolverine. Usianya saat ini sama dengan usia Hugh Jackman.

6. Hugh Jackman


Kalau semuanya tidak bisa, maka pilihan terbaik adalah kembali ke Hugh Jackman. Toh, dia sebenarnya belum terlalu tua. Ingat, Tom Cruise saja tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Bukan tidak mungkin Jackman akan kembali sebagai Wolverine di MCU, mengingat Patrick Stewart saja sudah terkonfirmasi akan kembali muncul di Multiverse of Madness.

Nah, gan. Gimana kalau pilihan kalian? emoticon-Big Grin

Referensi
garpupatah
Aramina
ipanpun
ipanpun dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.3K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.