Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Healing Malah Berujung Kantong Kering, Nih Jalan Keluar Anti Pusing

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Healing Malah Berujung Kantong Kering, Nih Jalan Keluar Anti Pusing
Selamat datang di thread Ane dimana pun Agan & Sista berada dan semoga diberikan kesehatan terus, ya 


emoticon-Shakehand2

Akhir-akhir ini kita dipenuhi oleh berbagai macam berita, mulai dari kasus Omicron sampai perang antara Ukraina dan Rusia. Semuanya tambah bikin pengen healing, tapi inget kebutuhan yang segudang bikin kantong kering. 

Yup, semakin tingginya pengguna sosmed, ane sering banget nemuin rekomendasi tempat buat liburan atau sekedar kongkow sama temen. Kalau udah stress kerjaan, rasanya duit udah gak penting lagi alias badan langsung otw! Gaya hidup itu pasti terdengar biasa aja di zaman sekarang ini, tapi kalau gaji gak sepadan, sering bikin sakit badan. Belum lagi baru tengah bulan tapi dompet serasa gurun sahara alias kering kerontang.

Healing Malah Berujung Kantong Kering, Nih Jalan Keluar Anti Pusing

Photo by Hipwee.com

Jujur Ane sendiri juga jadi korban gampangnya kehasut sama godaan yang ada di internet. Gak kuat nahan ngiler kalau ada diskon, nemu tempat aestheticbuat foto-foto, dan coffee shop yang enak buat work from coffeeshop bukan lagi ajang kegiatan sebulan sekali tapi nyaris setiap hari dilakuin emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Bahayanya ketika pola ini mulai gak sepadan sama pemasukan kita dan terjadi defisit.

Di saat keuangan tak lagi sehat, pikiran kita pasti mulai mencari jalan keluar dan salah satunya ngambil kerjaan sampingan. Sayangnya terkadang hal ini biasanya menyita waktu istirahat padahal penting banget buat keseimbangan kita. Nah, sebenarnya apa sih yang bisa Agan & Sista lakuin buat ngehindarin kondisi kekurangan secara finansial tapi tetep seimbang antara hiburan dan kerjaan? emoticon-Takut


Healing Malah Berujung Kantong Kering, Nih Jalan Keluar Anti Pusing

Photo by Gudeg.net

Menilik banyaknya anak muda yang sering ngeluh ‘Kapan ya gajian? Duit gue habis banget!’ GanSis bisa banget nerapin investasi ilmu ke diri sendiri. Klasik tapi penting demi masa depan yang lebih baik, loh. Jangan menutup diri sama ilmu baru karena lo bisa upgrade pemasukan ketika punya banyak pengetahuan. Dari sisi pekerja, bakal lebih gampang dapat pekerjaan yang lebih baik. Hal ini juga berlaku buat para wirausaha dimana bisnis bisa lebih makmur ketika tau banyak trik naikin omzet.

Selain investasi ilmu, ada juga nih gak kalah penting, investasi aset! Sekarang kan udah banyak banget pilihan buat investasi. Dari berbentuk digital sampai yang berbentuk real. Ane sendiri lagi coba nih buat nabung emas karena katanya masih jadi nomor 1 kesukaan orang Indo dan emang gampang banget apalagi di Pegadaian. Sistemnya juga udah bisa secara online, GanSis, jadi tinggal download aja Pegadaian Digital.

Hah? Gimana tuh investasi emas secara online?

Healing Malah Berujung Kantong Kering, Nih Jalan Keluar Anti Pusing

Wiiiih, pasti kalian penasaran kan? Mending langsung dateng aja ke Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencanaPegadaian x Kaskus dimana Agan & Sista bisa tau rahasia dari sehat finansial serta cara ampuh investasi emas. Tenang.. Acara ini secara online kok yaitu live via ZOOM dan KASKUS TV di hari Kamis, 10 Maret 2022 jadi GanSis gak perlu takut Covid 19! Terbagi di 12 wilayah Indonesia, webinar akan dibagi jadi 2 sesi dari jam 10.00 - 11.30 dan 13.00 - 14.30!

Kira-kira siapa aja nih narasumbernya?

Bintang tamu kali ini udah pasti kompeten di bidang finansial dong! Dijamin bakal banyak insight dan ilmu pengetahuan baru buat Agan & Sista. Ditambah, lo gak perlu ngeluarin uang sepeser pun. Daripada nunda-nunda lagi, mending langsung aja daftarin diri lodi sini , Gan!


Diubah oleh adindaptrarn 04-03-2022 10:38
honinbo
myasanmia
belibeli69
belibeli69 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
3.5K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.