• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Trending di Youtube, Tinggal Soal Waktu Mawar AFI Luncurkan Lagu Single Seperti Lesti

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Trending di Youtube, Tinggal Soal Waktu Mawar AFI Luncurkan Lagu Single Seperti Lesti

Nama Mawar Dhimas Febra Purwanti sempat menjadi perbicangan di kalangan remaja dan anak muda pada tahun 2004. Mawar menduduki peringkat 3 ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Maka dari itu ada tambahan AFI pada nama Mawar sehingga mudah dikenal orang.
 
Pada masa itu ajang pencarian bakat belum sebanyak saat itu sehingga AFI menjadi sangat populer. Sempat mengeluarkan album bersama peserta AFI lainnya, namun Mawar belum punya singleatau lagu sendiri. Apakah tragedi rumah tangganya akan menjadi batu loncatan untuk kembali ke dunia tarik suara?
 
Trending di Youtube, Mawar Bahas Prahara yang Menimpa Rumah Tangganya Sambil Menangis
 
Drama rumah tangga orang terkenal sering menarik perhatian warganet. Tidak terkecuali drama perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Mawar. Meskipun Steno, mantan suami Mawar, menikah lagi setelah menceraikan wanita kelahiran Bandung 26 Februari 1986 itu, ada dugaan sang suami telah berselingkuh saat masih menjadi suami Mawar. Terlebih wanita yang dinikahi Steno pernah bekerja sebagai baby sitter anak-anak Mawar dan Steno.
 

Setelah mengungkap perselingkuhan dalam rumah tangganya di akin Instagram, Mawar akhirnya bicara panjang lebar di kanal Youtube The Onsu Family. Dua konten yang diunggah 1 Maret 2022 itu langsung menjadi trending.Judulnya juga cukup bikin penasaran dengan kata RINTIHAN HATI dan ISAK TANGIS.
 
Ungkapan simpati, khususnya dari penggemar Mawar era AFI pun bermunculan. Sebagian besar warganet yang berkomentar memihak Mawar dan turut menghujat Steno dan istri barunya, Susi. Mawar tampil sebagai korban, dan warganet seperti merasa harus mendukung dan menguatkan Mawar.    

 

Fans Menginginkan Mawar Kembali Menekuni Dunia Tarik Suara, Sudah Punya Modal
 
Hidup dengan status janda beranak tiga tentu mendorong Mawar untuk punya penghasilan sendiri. Beberapa fans di kolom komentar konten Yotube yang trending itu menyarankan Mawar kembali menekuni dunia tarik suara. Terlebih Mawar punya modal suara yang indah.
 
Harapan fans itu bukan tidak mungkin segera terwujud. Kemunculan Mawar di kanal Onsu Family bisa jadi sudah penuh pertimbangan matang. Ruben Onsu memiliki unit bisnis Media Onsu Perkasa (MOP)yang juga mewadahi konten kreator dunia maya. Bisa jadi Mawar akan menjadi bagian dari MOP.
 

Lesti Kejora dapat menjadi rujukan Mawar. Lesti dikabarkan patah hati saat Rizki DA menikah. utus dari kekasihnya sampai dijodohkan dengan Rizky Billar dan akhirnya menikah. Konten gosipnya sering bernarengan dengan peluncuran singlelagu. Mawar akan muncul lagi dengan single Jeritan Hari Seorang Mantan Istri, tinggal soal waktu saja.  


Sumber 12

neovus
greenontheda698
badbironk
badbironk dan 16 lainnya memberi reputasi
-3
6.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.