Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Alleia Anata Irham, Akankah Mengikuti Jejak Ayahnya?




Alleia Anata Irham, nama ini memang kurang terdengar di jagat hiburan tanah air. Tapi, sebenarnya sosok ini sangat berarti bagi Ariel Noah.

Walau ia pernah melakukan kesalahan, namun kedekatannya dengan sang buah hati bukanlah sebuah kesalahan tapi berkah yang diberikan Tuhan.



Kedekatan sang ayah, terpancarkan ketika Alleia sedang mengikuti acara fashion show di Paris Perancis. Dan sang ayahpun menemani buah hatinya tersebut.

Sepertinya Alleia sudah mulai membuka jalur di dunia modelling, yang erat kaitannya dengan dunia hiburan. Apakah nanti dirinya akan terjun ke dunia yang sama seperti ayahnya?

Konten Sensitif




Dunia hiburan di Indonesia, biasanya diawali dari model hingga merambah ke dunia seni peran hingga seni musik, yang jelas panggung hiburan Indonesia cukup terbuka untuk dirinya karena nama besar sang ayah.

Tak banyak yang bisa dikulik dari gadis cantik yang masih berumur 16 tahun ini, karena Ariel nampaknya tidak suka mempublikasikan anaknya dan keluarganya seperti Raffi Ahmad atau Atta Halilintar, yang keluarga dapat menghasilkan cuan bila dipoles dengan professional.



Banyak artis yang mulai redup karirnya juga membuat konten yang serupa, namun Ariel tetap idealis tak ingin seperti itu. Ia masih terus mengeluarkan karya, mungkin hingga di penghujung usia.

Kiprah Alleia ke Paris, bisa jadi sebagai modal dasar untuk maju ke ranah dunia entertaint yang memang cukup keras. Terlebih kalau ke dunia tarik suara saat ini agak susah untuk manggung, gara-gara covid semua pekerja tarik suara banyak yang bingung mau kerja apa? Tak boleh ada keramaian memang menjadi momok yang menakutkan, mungkin menjadi model salah satu harapan untuk jauh lebih berkembang.





Alleia, yang menjadikan Ariel lebih protektif kepada anaknya. Lebih banyak menyempatkan dirinya bercengkrama dengan sang putri, walau Sarah Amalia sang ibu kini jauh dari sorotan publik.

Namun, sang Ibu terlihat lebih cantik dengan hijabnya yang dikenakan. Karena sudah mempunyai suami yang bernama Sonny. Setidaknya Sarah tetap komunikasi, baik dengan Ariel dan juga buah hatinya Alleia.



Kalau saat yang dinantikan tiba, Alleia menuju panggung hiburan Indonesia apakah akan setenar ayahnya?

Mungkin iya, mungkin juga tidak karena fans millenial cukup berbeda dengan masa lalu. Kita lihat saja nanti kelanjutannya.





emoticon-Angel

Sumber

https://m.kapanlagi.com/showbiz/sele...is-2c9d2e.html

https://www.grid.id/amp/043169283/ay...sok-ini?page=2

https://trenggalekpedia.pikiran-raky...Hd4SA..&page=3


Diubah oleh .nona. 08-03-2022 09:22
emineminna
farell6005
jokoariyanto
jokoariyanto dan 15 lainnya memberi reputasi
14
10.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.