jongos.widodoAvatar border
TS
jongos.widodo
Kasus Chat Mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein Mendadak Ramai Lagi


Judulnya kepanjangan, gak muat, judul aslinya: "Nah Loh! Dugaan Kasus Chat Mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein Mendadak Ramai Lagi"

Jakarta -Kasus chat berbau pornografi yang menjerat eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan seorang perempuan bernama Firza Husein yang sempat bikin geger beberapa tahun lalu kembali menjadi perbincangan masyarakat.

Ramainya perbincangan kasus lawas itu bikin tagar ‘Balada Mesum Rijik’ menjadi trending topic di twitter pada Jumat (4/2/2022). Dilihat populis,id pada pukul 15.50 WIB tagar tersebut sudah tembus 9.221 kicauan.

Salah satu netizen yang ikut meramaikan tagar ini adalah @RonaldLampard8. Dalam cuitannya dia membagikan sebuah potongan video yang terdiri dari foto Rizieq Shihab dan Firza serta beberapa tangkapan layar berita media online yang memberitan kasus tersebut.

Dalam keterangannnya dia mengatakan Rizieq Shihab boleh saja bernyali menghadapi berbagai kasus hukum lainnya, namun soal kasus chat mesum itu, pemuka agama asal Petamburan, Tanah Abang itu jelas tak berdaya.

“Rizieq mungkin tidak takut soal kasus apa pun, tapi kasus chat? Ini yang paling dia takuti karena bakal merusak nama baiknya dengan brutal ????#BaladaMesumRijik,” kata netizen tersebut.

Sementara itu akun Kanjeng_KR. Lewat unggahannya, ia membagikan poster berisi narasi yang menyinggung kasus dugaan mesum Rizieq itu. Dalam isi poster itu, tampak foto buku karya Rizieq Shihab berjudul ‘Ayo Gelorakan! Revolusi Akhlak Bersama Imam Besar Habib Rizieq Syihab’.

Selain itu, juga terlihat foto tangkapan layar isi chat WhatsApp bernada mesum diduga antara Rizieq dan Firza Husein. Tak hanya itu, dalam isi poster menyinggung Rizieq Shihab tersebut juga terpampang foto Firza Husein dengan pose telanjang.

Sementara dalam narasi poster itu, tertulis kalimat yang menyindir soal kampanye Revolusi Akhlak yang digaungkan mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.

“Mau Revolusi Akhlak Tapi Sendirinya Gada Akhlak. Yakin nih mau Revolusi ahlak .. Ingat gak kasus Chat mesum Rizieq dengan neng Firza. Ahlak sendiri jg belum benar. Udeh ngajak Revolusi ahlak segala,” ujarnya.

https://wartaekonomi.co.id/read39713...dak-ramai-lagi

Pisang Tegang Keras Betul (PTKB) emoticon-Kiss
valkyr9
viniest
pengawas.bumi
pengawas.bumi dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.7K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.