• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Cewek Buaya Kepedean, Disitulah Permainan Mereka Terungkap

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ketika Cewek Buaya Kepedean, Disitulah Permainan Mereka Terungkap


Pernahkah ente menemui cewek yang tingkat PD alias percaya diri nya sangat tinggi? Itu gak salah, normal, dan biasa aja. Tapi kalo kepedean dalam hal disukai itu bikin gedeg gak sih. Karena kalo udah pede disukai banyak cowok, berarti dia udah menganggap dirinya cantik.

Dih cowok tu malah lebih suka cewek yang gak menganggap dirinya cantik. Karena lebih rendah hati, jatuhnya selalu memperbaiki kualitas dirinya. Bukan malah cewek yang merasa paling cantik, rempong, dan sombong. Yang kayak gitu tuh jujur aja malah males lihatnya. Kalo ada cewek yang merasa dirinya banyak disukai cowok tu bikin jijik. Gak percaya?

Quote:


Ini ada contoh real nya. Terlepas dari bercanda, sekedar konten, ataupun emang sombong, ini pengakuan yang bikin gedeg bin jijik menurut ane. Orang tuh ya kalo emang fak girl, gak usah dibongkar. Eh ini bongkar sendiri trik dan strategi nya. Nanti semua cowok blacklist ente baru nanges wkwk.

Ane lansir dari akun twitter @cuitannetijen membagikan pengakuan salah seorang cewek di tweet nya, yang isinya "bahaya kalo sampe pernikahan diupload ke sosial media, bisa ada unfoll besar-besaran" Lalu ada cewek lain yang menambahkan "bahaya kalo sampe upload foto cowok ke story, bisa ilang semua yang suka sama aku". Anjir KEPEDEAN banget yak ni cewek wkwk.

Quote:


Gimana menurut ente gaes? Ane sih yakin dan percaya ya kalo semua cewek itu, kalo dideketin sama cowok lebih dari satu ya direspon semua. Terlepas dari perlakuan cewek kepada masing-masing cowok yang deketin, dia punya hak prerogatif untuk itu. Tapi untuk menjadikannya main-main itu ane gak setuju sih. Maksud ane kalo emang semua cowok direspon baik tujuannya hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri sih jahat itu namanya.

Cewek-cewek yang banyak dideketin cowok ane yakin gak semua yang suka. Ada juga yang risih dan memilih untuk gak direspon semua. Alias disaring yang menurut dia serius aja. Tapi kalo ada segelintir cewek kayak gini, jadinya kayak kepukul rata deh citra cewek buaya. Sekali lagi ane tanya nih ke para sista sekalian, apakah benar gitu?

Quote:


Apakah benar cewek itu respon semua cowok yang deketin dia hanya untuk kesenangan semata? Apakah gak takut jadi PHP alias pemberi harapan palsu? Soalnya dari sekian yang deketin ente pasti ada yang serius. Dan ente pukul rata tuh semua hatinya ente permainkan. Ane paham memang cewek emang naluriah nya gitu. Ibarat WiFi kan yak. Semua jaringan diterimanya. Tapi apa gak takut karma nantinya.

Udah segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RO5B8aWMxEg]Tweet[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
myasanmia
murayh0
makiinun
makiinun dan 8 lainnya memberi reputasi
9
12.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.