• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ariel Noah Dikabarkan Dekat Dengan BCL Dan Anya! Mana Yang Dipilih?

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Ariel Noah Dikabarkan Dekat Dengan BCL Dan Anya! Mana Yang Dipilih?




Ariel Noah, bisa dikatakan salah satu penyanyi legenda yang dipunya Indonesia. Awalnya berkiprah di dunia musik lewat band Peterpan hingga akhirnya berganti nama menjadi Noah.

Pamornya sebagai artis legenda memang tak lekang dimakan waktu, walau usia sudah tak muda lagi Ariel atau lebih sering dipanggil boril masih menebarkan pesonanya kepada para wanita.





Kedekatannya dengan banyak wanita memberikan bukti bahwa dirinya adalah playboy kelas wahid, petualangan cintanya dengan banyak wanita dan artis ternama memang membuat takjub banyak orang.

Walau begitu dirinya tetap dingin, dan berbicaranya juga tidak on point banyak kiasan yang menandakan Ariel memanang memiliki bakat dalam menulis lagu dengan lirik yang dalam.



Ariel memang puitis, kata-katanya juga dapat memikat wanita yang didekatinya. Salah satunya adalah Luna Maya dan Sophia Latjuba, tapi disaat ini Ariel dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari.

Tapi selain dekat dengan BCL, dirinya juga dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine. Tentu ini membuat netizen menebak mana yang sebenarnya akan di pilih oleh Ariel?



Apakah Anya mendekati Ariel demi menaikkan statusnya dari selebgram, hingga kini menjadi artis di tv series. Atau memang ada benih cinta diantara mereka?

Tapi bagaimana dengan BCL yang ternyata juga semakin dekat dengan Ariel apakah keduanya akan melanjutkan hubungannya ke pernikahan?



Semua masih tanda tanya, namun apakah Ariel masih sama seperti masa lalu dimana free seks sudah terbiasa ia lakukan, dan hubungan dekat saja sudah baik.

Tidak harus hingga menikah, karena dirinya lebih senang menyendiri, lebih bebas, lepas tidak ada yang membuatnya khawatir dengan apa yang ia lakukan. Karena Ariel bisa dibilang tipe yang diperebutkan wanita dan tidak setia terhadap pasangan.



Ini terbukti dengan pernikahannya dengan Sarah Amalia karena MBA yang ia lakukan, hanya bertahan seumur jagung. Pernikahan yang terpaksa dilakukan, karena kenakalannya dimasa remaja.

Ariel memang lebih dikenal dengan petualang cinta dibandingkan sebagai kepala keluarga, maka melihat kiprahnya tersebut netizen banyak juga yang pesimis kalau Ariel akan menikah di hari tuanya.



Sebab kebutuhan jasmani, dan juga seksual sudah terpenuhi dengan sempurna. Sedangkan pernikahan akan banyak hal yang harus dipikirkan, anakpun dirinya sudah ada. Jadi apalagi yang ia ingin cari?

Kalau kamu sendiri apa pendapatnya tentang hal ini?

emoticon-Angel

Sumber

https://www.grid.id/read/042643275/b...engan?page=all

https://cekricek.id/bukan-untuk-bcl-...nya-geraldine/

https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/...n-putus?page=2

evywahyuni
agusrezapratam4
jokoariyanto
jokoariyanto dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11.9K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.