• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba Serbi Angelina Sondakh, Wanita Cantik Yang Baru Bebas Dari Penjara

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Serba Serbi Angelina Sondakh, Wanita Cantik Yang Baru Bebas Dari Penjara



Dear kaskuser,

Kembali lagi dengan ane, dengan pembahasan alakadarnya, semoga menarik dan dapat menghibur agan semua. Jangan lupa sebelum membaca untuk berdo'a semoga ts dan agan diberikan kemudahan rezeki, dan kesuksesan di masa depan.

Kabar keluarnya Angelina Sondakh dari penjara, tentu memberikan hal yang bahagia bagi keluarganya. Istri dari almarhum Adjie Massaid ini akhirnya dapat menghirup udara bebas, setelah dipidana terhadap kasus korupsi yang menggerogoti Wisma Atlet.

Namanya Angelina Patricia Pinkan Sondakh, namun kerap disapa Angie. Ingin tahu lebih dalam tentang dirinya? Yuk, kita kupas tuntas.

Profil Angie



Wanita dengan satu anak ini memang lahir dari keberadaan orang yang berada, dirinya yang kerap disapa Anggie lahir di Armidale, Australia 28 Desember 1977.

Namanya tenar ketika itu setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2001, yang mewakili Sulawesi Utara. Setelah menikah dengan bintang sinetron Adjie Massaid namanya kian populer, hingga dapat menjadi anggota DPR lewat Partai Demokrat di tahun 2004.

Kasus Anggie



Anggie kasusnya hanya satu, yaitu terlibat korupsi wisma atlet di Palembang, hingga akhirnya di tahun 2012 oleh KPK.

Saat itu perseteruan KPK dengan korupsi kelas kakap memang sedang gencar, bahkan dari ranah kepolisian juga kena hajar terhadap kasus korupsi. Tapi sekarang KPK tidak ada nyali, semuanya diganti sesuai dengan titah yang berkuasa. Karena kalau KPK over power maka siapa yang akan memeriksa KPK?

Kekasih Anggie



Setelah hidup menjanda dan harus terlibat kasus korupsi, Anggie pun dikabarkan dekat Raden Brotoseno pertemuannya dari tahun 2011 itu akhirnya berujung pada pernikahan di tahun 2016 secara siri.

Namun perjalanan cinta mereka tidak mudah, sebab AKBP Raden Brotoseno ditangkap karena terlibat kasus suap proyek cetak sawah dan dihukum selama 5 tahun. Entah kapan bercerainya namun Brotoseno dekat dengan Tata Jeneta.

Kini Anggie belum dikabarkan punya kekasih, karena baru saja keluar dari penjara.

Kabar Terbaru Anggie



Dirinya baru saja keluar dari penjara, dengan jilbab yang membuat dirinya semakin cantik. Belum ada kabar terbaru, tapi talkshow dan podcast pasti akan meramaikan jejak Anggie kedepannya. Seperti biasa, televisi dan media sosial kita memang ssperti itu. Namun kisah muallafnya menjadi perhatian netizen.

Ketika dirinya menikah di tahun 2009 dengan Adjie ia memutuskan muallaf. Namun ketika ia dipenjara, ia memutuskan membagi ilmunya kepada tahanan yang lain dengan menjadi guru ngaji.

Di tahun 2015, ibu dari Keanu Jabaar Massaid itu menutup auratnya secara sempurna. Penjara juga menempa dirinya hingga hafal 15 juz Qur'an, ini membawa dirinya lebih tenang menghadapi masa depan.




Foto-Foto Angie

















Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,


Sumber klik, klik, klik
Negrod
evywahyuni
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
7.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.