Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vikkboyAvatar border
TS
vikkboy
Perkenalan Ku Si J
PERKENALAN


oiya perkenalkan nama ku jey dan orang biasa memangilku “J”.
Aku hanya pemuda biasa-biasa saja yg bisa di bilang tergolong gak begitu jelek xixixi kata2 temen2 ku kalo mau minta rokok ku atau bahkan saat mereka join liquid ku, biasanya merka berkata “ he cah bagus jaluk rokok e po liquid e “ .
Aku di lahirkan sebagai anak tunggal yg terlahir dari keluarga yg tidak beruntung karna orang tua ku berpisah, dan aku ingin bercerita sedikit tentang kehidupan ku, tepat nya bercirita tentang bagaimana aku menjalani hidup dan cara ku membentuk karakter ku tanpa bimbingan orang tua yg lengkap di setiap waktu.
Cerita ini yg akan ku sampaikan memang sengaja aku buat dengan sejujurnya dan tidak ada yg di tambah atau pun di kurang i, ya mungkin akan ada garing nya , horor bahkan ada pun sedikit cerita percintaan xixixixi.


Yap cerita ini aku mulai dari masa kecil ku.

Aku di lahirkan di daerah wonogiri ya aku memang orang desa, aku di lahirkan dari pasangan yg berbeda agama. Mungkin setelah aku tau itu aku merasa sedikit tidak terima tapi tuk saat ini aku sangat merasa beruntung karna sejak lahir aku sudah di ajarkan tentang toleransi secara tidak langsung.
Aku terlahir dengan takdir sebagai anak tunggal dan cucu pertama pria di keluarga dari ibu ku hehehe bisa di bilang aku ini memang kandidat terkuat di keluarga ku 😆.
Aku di lahirkan dari keluarga yg sederhana di desa itu .
Saat aku lahir waktu itu sebenarnya aku mempunyai kakak kandung akan tetapi saat aku berusai 8 bulan beliau telah meninggal dunia, ya di saat aku masih di desa itu bisa disebut aku adalah bocah yg banyak gerak atau bisa di sebut deridis 😅😅.
Kata orang tua ku dan kata pakde dan bude ku juga tetangga ku bercerita kalo dulu waktu bisa bicara saat ditanya “ besok kalo udah gede mau jadi apa ? “ aku pasti menjawab “ ABRI” ya aku dulu waktu kecil memang saat menyukai ABRI atau sekarang bisa dibilang TNI. Ntah kenapa aku bisa mempunyai cita2 tuk menjadi itu dan kalian pasti bisa menebak aku tidak bisa meraih cita2 itu memang memang benar tapi sekarang aku malah bisa menyuruh TNI sekelas jendral pun tuk nunduk karna apa? Karna aku tukang cukur 😐 jadi kalo memotong rambut itu memang harus ada aba2 “ agak nunduk sedikit pak” xixixi dan pasti mereka menurut i itu 😅😅.

Saat umur ku 3 tahun aku diajak ibu menyusul bapak ku tuk merantau di jakarta beliau memang sudah berkerja disana tepatnya dulu tinggal di daerah MAMPANG PRAPATAN,JAKARTA SELATAN.
Widih aku sudah jadi nak jaksel since 2003,
Tapi dulu jaksel belum seperti sekarang yg bahasa pergaual mereka yg membuat pusing 😐.
Dan setalah dari jaksel aku pindah ke ciledug tangerang dan kembali lagi ke desa 😭😭😭 mungkin di takdirkan tuk jadi orang desa ya tapi gak papa kota atau desa itu hanya sebuah alamat tempat tinggal bukan dari patokan tentang SDM nya wihhhhhhh.

Ya mungkin segitu dulu ya akan aku teruskan kembali cerita ku ini mungkin akan ku mulai saat masa kecil ku di jaksel dulu ya
bukhorigan
redrices
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
982
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.