Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terngakak !!! Inilah Deretan Film Hollywood Terlucu! Bikin sakit perut

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Terngakak !!! Inilah Deretan Film Hollywood Terlucu! Bikin sakit perut
Halo gansist selamat datang kembali di THREAD yang sangat popular ini

Oiya gimana nih keseruan nonton film kalian? Pasti seru bangetkan? Wah keren nih!! 

Eits tahukah kalian sama film komedi? Tahu dong film yang selalu bikin ngakak dengan sejumlah aksi kocak para aktor film itu kan. Skenarionya itu beh bikin kita ketagihan banget buat nonton sama ngikutin jalan ceritanya. Cusss kali ini mimin mau rekomendasiin film komedi paling lucu yang bakal bikin kalian ngakak sampai sakit perut deh!!! Pokoknya gansis sekalian wajib banget buat nonton yah karena di jamin bakal seru banget.

1. Get Hard

(foto: arsip IMDb.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang manager bank yang memiliki kekayaan sangat banyak. Namun sangat disayangkan ia ternyata sangat penakut dalam menghadapi semua hal. Kisah ini bermula ketika ia terjebak dalam masalah yang sangat serius sehingga membawanya terseret dalam hukuman penjara. Saat dalam persidangan pembelaan diri ia diberi waktu oleh hakim selama 30 hari untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Disaat genting inilah ia bertemu dengan seorang pria yang membantunya mempersiapkan mental untuk masuk penjara.

2. What Men Want


(foto: arsip catholicnews.com)

Film ini mengisahkan tentang perbedaan pria dan wanita dengan cara yang unik dan lucu. Kisah di film ini dimulai dengan seorang agen atlet bernama Allie. Dikisahkan bahwa allie ini selalu bingung tentang keinginan para pria di tempat kerjanya. Namun kebingungannya ini berubah setelah ia minum sebuah ramuan dari seorang dukun. Dari sinilah tingkah aneh dan konyol dari allie mulai muncul.

3. The Hustle

(arsip: IMDb.com)

Dalam film ini dikisahkan tentang dua orang wanita penipu yang selalu memanfaatkan para pria untuk diambil uangnya. Walapun keduanya sama- sama menipu, namun mereka memiliki perbedaan bayaran. Ada yang mendapat bayaran mahal dan ada yang mendapat bayaran rendah. Hal ini tentu membuat salah satu dari meraka merasa iri. Karena adanya perbedaan inilah akhirnya mereka membuat ulah dengan cara meneror kembali semua pelanggan yang telah memanfaatkan mereka

4. Going in style 

(foto: arsip IMDb.com)

Film ini mengisahkan tentang tiga orang lansia yang menjalin persahabatan. Ketiga sahabat ini berencana untuk mencuri uang dari bank karena keuangan mereka dalam masa krisis. Ditambah lagi keinginan mereka untuk saling membahagiakan pasangan hidupnya masing - masing inilah yang kini malah membuat mereka terjebak. Ketiga sahabat ini pun nekat melarikan diri dengan uang hasil rampokannya. Tak hanya itu aksi kocak mereka bertiga pun selalu menjadi ciri khas utama dalam film.

5. Bad Genius

(foto: arsip gempak.com

Film ini mengambil latar tentang sekolah. Dimana di film ini dikisahkan seorang pelajar bernama lynn. Diceritakan bahwa lynn ini membuka jasa contekan selama ujian.Jasa yang lynn tawarkan ini berjalan lancar dan sesuai rencana, karena setiap kali ujian semua temannya selalu merasa kesulitan. Namun datang masalah baru yang membuatnya terancam ketika adan temannya yang merasa iri dan melaporkan kejadian ini kepada pihak sekolah. 

Nah gansis sekalian gimana nih? Udah pada nonton belum ? Kalo belum cusss wajib banget buat nonton !!! Oiya jangan lupa komen yah gansis.

Buat agan dan sista yang mau rekomendasi film terbaik lainnya, BURUAAAN langsung cek thread mimin laiinya yang sudah di post. Selamat meonoton yah. Staysafe

0
2.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.