Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkokramenAvatar border
TS
mangkokramen
Keren! Resto Ini Sajikan Dessert All You Can Eat di Conveyor Belt

Restoran dessert all you can eat ini sediakan puluhan dessert cantik serta sebuah conveyor belt. Semuanya cantik menggourkan!

Sudah banyak restoran sushi yang sediakan conveyor belt besar untuk memudahkan pengunjung memilih sushi yang diinginkan. Apalagi restoran sushi all you can eat.

Tapi kini di Jepang, teknologi itu tak hanya digunakan untuk sushi. Tapi juga untuk hidangan dessert yang manis cantik ini.

Konsep penyajian dessert unik ini dijalankan oleh restoran bernama MAISON ABLE Cafe Ron Ron. Di sana, pengunjung bisa makan dessert sepuasnya. Semua dessert tersaji di atas conveyor belt.

Ada banyak pilihan dessert yang bisa dipilih. Jumlahnya mencapai 35 jenis dessert! Mulai dari macaron, cupcake, sundae, ice cream waffle hingga cheese cake. Awalnya, pengunjung harus membeli tiket di sebuah mesin tiket. Pemilihan minuman juga dilakukan saat membeli tiket masuk. Tersedia minuman seperti rose water, mango & passion, strawberry & passion, dan kopi dalam kemasan botol khusus.

Tiap orang hanya diberi satu botol minuman gratis. Sehingga jika merasa kurang, pengunjung bisa membeli minuman tersebut seharga 500 yen (Rp 64 ribu) perbotolnya.

Dilansir SoraNews24 (16/7), setelah membeli tiket masuk seharga 1.800 yen (Rp 233 ribu), pengunjung bisa makan dessert sepuasnya selama 40 menit. Dengan adanya conveyor belt, pengunjung tak perlu repot-repot berdiri dan mengambil dessert yang diinginkan secara konvensional. Mereka hanya perlu duduk di tempat dan dessert cantik akan datang silih berganti kehadapannya.

Nama Ron Ron sendiri diambil dari suara kucing yang berasal dari bahasa Perancis. Sehingga jangan kaget kalau ada banyak dessert bertema kucing. Menu yang wajib dicoba dan menjadi andalan di sini ialah jelly warna biru terang, macaron isi cotton candy serta crepe berisi whipped cream dan buah berries.

Eits, ternyata restoran all you can eat ini tak hanya sediakan puluhan jenis dessert cantik. Ada beberapa menu asin yang bisa dimakan pengunjung. Seperti mini burger berisi yakisoba fried noodles serta mini bakpau isi custard dan pork.


0
2.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)KASKUS Official
2.5KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.