Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Room Tour Rumah Mewah Biasa, Kalau Rumah Gubuk Gimana?




Room tour, sering dibuat konten oleh banyak orang terkadang juga House tour ssperti yang dilakukan oleh artis Dian Sastro di rumahnya yang mewah dan megah.

Banyak hal seperti itu di dunia hiburan, untuk memberikan informasi dan ada sisi entertaint nya dibuatlah room tour. Jadi kehidupan seperti selebritis akan dikuak lebih dalam, seperti apa rumahnya, seperti apa perabotannya, seperti apa kemewahannya.



Bahkan tak hanya selebritis tanah air, mereka yang menjadi youtuber, selebgram, bahkan konten kreator pun ikutan.

Namun room tour yang mereka lakukan hampir seluruhnya tentang kemewahan dan kekayaan, dan uniknya banyak yang suka. Seperti Atta Halilintar yang konten di awal karirnya sering kali gerebek rumah artis dan para seleb.



Lantas, bagaimana kalau konten room tour berupa rumah yang berbeda. Seperti yang dilakukan Ana sebagai konten kreator ia tanpa ragu memberitahukan seisi rumahnya yang jauh dari kata mewah.

Wanita cantik ini dengan lugas memberikan penjelasan tentang rumahnya di tiktok, dimana lokasinya dekat dengan tempat pembuangan akhir sampah.

Bahkan rumahnyapun terbuat dari kayu, bambu, hingga beratap seng dan dinding pemisah yang hanya dilapisi kain. Namun Ana bangga dengan rumahnya yang bisa dibilang sangat-sangat sederhana sekali.



Kamarnya pun dipercantik dengan lampu-lampu warna warni, hingga memberikan kesan unik dan estetik. Banyak di konten-konten dirinya yang memberikan pesan secara tersirat agar bersyukur dengan apa yang ada, jangan pernah mengeluh dengan apa yang sudah di punya.

Namun bangga dengan keadaan apapun itu, bukan untuk menghibur diri. Jangan jadikan rebahan, dan rasa malas menjadi teman. Di era globalisasi dan era digital seperti ini siapapun bisa berkarya dan membuat konten tentang apapun itu, kuncinya hanya mau.

Dengan adanya konten ini, ternyata viral di ranah tiktok, bahkan sudah dilihat sebanyak 13 juta kali. Dan, artis sekelas Nikita Mirzani yang memang senang membuat konten kemanusiaan pun hadir untuk mewancarai Ana dari bilik kamarnya yang sederhana.



Sebenarnya ini tamparan keras bagi mereka yang masih mengeluh tentang kehidupannya, sudah punya ini dan itu masih mengeluh. Sudah punya tempat tinggal pun mengeluh, selalu menatap keatas dan bermimpi tidaklah baik karena akan banyak berfantasi hingga akhirnya depresi.

Tapi sesekali lihatlah ke bawah dan merenung, ternyata hidupnya dan hidupku, lebih baik diriku. Tapi aku malas, ia rajin. Aku malu, ia percaya diri, aku mengeluh ia bersyukur, aku sedih ia ceria dengan hidupnya.



Jadi, apa tujuan hidupku di dunia? Hanya sekedar hidup, bereproduksi lalu mati atau ada tujuan lain yang harus aku cari dalam hidup yang hanya sekali?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






lurika
emineminna
6666661234
6666661234 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.