• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PARIS PERNANDES ARTIS TIKTOK YANG TUMBANGKAN JUARA MUAY THAI DI RING TINJU

risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
PARIS PERNANDES ARTIS TIKTOK YANG TUMBANGKAN JUARA MUAY THAI DI RING TINJU


Beberapa saat yang lalu sempat viral seorang anak muda dengan jargon ‘salam dari binjai-nya’ yakni Paris Pernandes. Paris viral lantaran video-video nyelenehnya yang mukulin pohon pisang sampai roboh di sosial media yang berhasil menarik perhatian banyak netizen, terlebih aksinya tersebut selalu di akhiri dengan jargon ‘salam dari binjai’ yang pada akhirnya banyak ditiru oleh orang-orang dan dibuat sebagai gimmickyang menghibur.


Sumber gambar: Di sini

Terbaru Paris Pernandes kembali menyita perhatian publik lantaran dirinya dikabarkan akan mengisi celebrity fightdalam acara yang bertajuk Holywings Sport Show Boxing menghadapi atlet Muay Thai peraih emas di PON XX Papua yakni Jekson Karmela. Tentu saja ini seperti pertarungan yang enggak seimbang lantaran Paris Pernandes yang berangkat dari konten kreator yang viral di tiktok harus menghadapi seorang atlit Muay Thai yang sudah terbukti kelasnya dikancah nasional sehingga banyak yang menjagokan Jekson Karmela akan menang mudah di pertandingan nanti. Terlebih Jekson juga tentu sudah tidak asing lagi dengan tinju. Pengalaman dan mentalnya sudah teruji.

Namun siapa sangka pertandingan yang digelar selama empat ronde itu berlangsung sengit. Saling jual beli pukulan di pertontonkan oleh kedua petarung. Penonton dibuat deg-degan hingga lupa kalau ini hanyalah pertandingan hiburan sebelum menuju acara puncak. Jekson Karmela bertaruh gengsi  sebagai pemegang medali emas PON XX Papua kalau kalah melawan artis tiktok tentu akan menjadi suatu hal yang memalukan berbanding terbalik dengan Paris Pernandes yang bertanding begitu lepas. Tekad kuatnya untuk membuktikan diri pada dunia kalau dirinya tidak hanya jago menumbangkan pohon pisang menjadi motivasi tersendiri.

Hingga pada akhirnya semangat dan perjuangan tanpa lelah Paris Pernandes berbuah manis dirinya dinyatakan menang dengan split decision oleh juri.

Quote:

Kemenangan Paris Pernandes pun menjadi euforiatersendiri di media sosial. Terbukti namanya langsung memuncaki daftar top trending di twitter. Banyak netizen yang bangga dan senang atas kemenangannya yang diraihnya bahkan enggak sedikit netizen yang merasa terharu melihat Paris Pernandes dengan tekadnya yang kuat pada akhirnya berhasil mengejar mimpinya.

"High respect Paris Pernandes, kelihatan seneng banget doi sampai terharu pas menang, nggak ada yang lebih menyenangkan dari ngeliat orang yang berhasil ngeraih impiannya..." tulis salah satu akun di twitter.

Quote:

Viralnya sosok Paris Pernandes kembali mengingatkan kepada kita jika nun juah di sana banyak anak-anak Indonesia dengan mimpi dan juga bakat yang luar biasa tertimbun oleh peliknya kenyataan. Tentu saja Paris Pernandes adalah salah satu yang beruntung bisa bangkit dan membuktikan dirinya kepada kita setelah diberi kesempatan. Semoga dengan munculnya Paris Pernandes bisa membuka mata kita juga mata pemerintah terutama untuk mau lebih dalam menggali potensi-potensi anak berbakat tanah air yang kelak bisa saja mengharumkan nama Indonesia di kancah International. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

 

SALAAAAM DARI BINJAAAIII ...emoticon-Selamatemoticon-Selamat

 




Sumber thread: Opini TS Pribadi

Sumber gambar: Tertera
orangemonkey
garpupatah
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 18 lainnya memberi reputasi
15
8.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.