Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Keuntungan Pansos Sama Orang yang Sedang Heboh Dibicarakan? Ini Dia Tujuannya

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Apa Keuntungan Pansos Sama Orang yang Sedang Heboh Dibicarakan? Ini Dia Tujuannya
Apa Keuntungan Pansos Sama Orang yang Sedang Heboh Dibicarakan? Ini Dia Tujuannya
Banyak orang lakukan Pansos pada publik figur yang tengah heboh dibahas dan viral di media sosial, apa sih tujuan dan manfaatnya?


Istilah Pansosalias Panjat Sosial saat ini sedang banyak digunakan melihat memang banyak orang yang tengah pansos baik itu dari artis skuter, Selebgram, konten kreator, atau bahkan pencari keributan dari seorang publik figur atau sosok yang tengah digandrungi, hangat dibahas, dan sering viral di media sosial.

Mungkin Agan dan Sista disini juga sering heran kenapa banyak bermunculan orang-orang baru di dunia per-televisian atau bahkan di media sosial yang karyanya tidak ada dan sulit untuk ditemukan baik itu di google atau di mesin pencarian lainnya, yang ada sosok tersebut hanya muncul saat-saat tertentu dimana ada orang yang tengah heboh dibahas dan nama sosok ini tiba-tiba muncul begitu saja.

Orang-orang yang pansos dengan sosok publik figur atau artis lain yang tengah viral tersebut memang sering hilang dan timbul tenggelam GanSis. Mereka hanya akan muncul dengan mendompleng nama artis yang tengah viral tersebut baik itu dengan membuat masalah dengan artis terkait atau mengaku-ngaku kenal dekat dan satu circle.

Sebenarnya apa sih maksud, tujuan, dan manfaat dari pansos dengan orang yang tengah dibahas publik?

Berikut ini manfaat dan tujuan pansos yang perlu Agan dan Sista tahu.


Apa Keuntungan Pansos Sama Orang yang Sedang Heboh Dibicarakan? Ini Dia Tujuannya
sumber gambar

1. Ingin Terkenal

Tujuan dan manfaat pansos yang pertama adalah ingin terkenal melalui cara instan dengan mendompleng nama orang lain yang sedang menjadi pembicaraan publik.

Orang-orang ini ngebet terkenal, ingin menjadi artis namun biasanya tidak memiliki bakat apapun kecuali bakat speak-speak menyangkut pautkan dirinya dengan orang yang sedang viral GanSis.

Entah besar atau kecil perhatian publik pada diri mereka yang pansos dengan artis atau publik figur lain, paling tidak nama mereka telah dikenal.

2. Mencari Musuh

Pansos bukan hanya dengan cara baik-baik GanSis, ada beberapa orang yang melakukan panjat sosial dengan mencari masalah dengan seseorang yang tengah viral.

Jika sosok artis atau orang yang tengah viral tersebut menanggapi orang yang pansos dan membuat masalah maka orang yang pansos ini berhasil mengangkat namanya karena mereka berhasil menjadi musuh dari orang tersebut.

3. Peluang Usaha

Panjat sosial dengan seseorang yang tengah viral juga bisa ditujukan untuk menaikkan usaha yang tengah dirintis GanSis.

Mendekati seseorang yang namanya sedang naik dengan harapan produknya dapat digunakan oleh orang tersebut ini adalah peluang usaha bagi orang yang pansos.

Apa Keuntungan Pansos Sama Orang yang Sedang Heboh Dibicarakan? Ini Dia Tujuannya


Itulah GanSis beberapa tujuan dan manfaat pansos yang membuat beberapa orang nekad untuk melakukan hal-hal tersebut agar nama mereka ikut naik.

Namun ada hal lain yang perlu Agan dan Sista ketahui. Pansos tidak selamanya membuat nama Agan dan Sista naik, bisa jadi nama GanSis naik beberapa waktu namun ikut hilang saat sudah tidak ada lagi orang yang akan digunakan untuk pansos.


Apa Keuntungan Pansos Sama Orang yang Sedang Heboh Dibicarakan? Ini Dia Tujuannya


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
muyasy
mamaproduktif
jokoariyanto
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.