abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Tuhan Sudah Tutup Aibmu, eh Malah Dibongkar Detik.Com


Ane pernah bikin thread tentang Tuhan yang udah jaga aib manusia, eh malah manusia itu sendiri yang bongkar aibnya. Dan itu kayak definisi bodoh sih. Nah kalo yang satu ini Tuhan udah jaga aib nya, eh malah orang lain yang bongkar. Mana yang buka aib orang ini berita lagi. Artinya orang setanah air tau aibnya wkwk.

Aib memang seharusnya ditutupi karena itu bisa membuat orang yang punya jadi malu. Tapi kalo kita udah sebisa mungkin nutupi akhirnya tetap aja orang pada tau ya itu pasti penyebabnya ada satu orang yang tau duluan. Ya udah terima aja gaes. Malu pasti ada tapi coba kita tengok kasus pemuda yang satu ini. Aibnya terbilang sangat memalukan dan terbongkar oleh media massa.

Quote:


Jadi ada pemuda berinisial MRZ di Blitar Jawa Timur, yang punya tindik di kemaluannya gaes. Eits sebelum mikir gimana nindiknya, pikirin kenapa bisa berita sampe tau haha. Dia akhirnya harus sambang ke petugas pemadam kebakaran karena sudah buntu dengan tindik di kemaluannya yang kuncinya macet. Sumpah ini absurd banget haha.

Dia datangnya agak siangan gitu gaes, sekitar jam 11 pada selasa 1 maret 2022. Biar apa coba? Ya biar pas kantor damkar sepi wkwk. Jadi aibnya ini gak ketahuan hanya orang. Sampe kantor pun ia berbisik ke salah satu petugas damkar untuk minta tolong bantu lepasin tindik 'si joni'.

Quote:


Ditolonglah si MRZ ini. Tapi niatnya bisik-bisik biar gak banyak yang tau, eh malah masuk berita dong wkwk. Entah gimana sampe wartawan tau yang jelas namanya ente ke kantor pelayanan publik ya rame mata rame telinga lah. Satu orang tau sama dengan satu kantor tau. Kecuali ente ajak tuh satu petugas ke rumah ente bilang ada ular atau apa kek gitu di rumah ente wkwk.

Lagian ya ngapain sih tong pake baik di tindik segala? Biar gaul? Atau biar kayak boyband korea? Wkwk. Apapun itu, sebenarnya secara seksual penis ditindik itu tujuannya agar pas ng*we, si cewenya keenakan parah. Soalnya itu baik ada benjolannya gitu kan.
Ih padahal pemasangannya ekstrem, kulit baik disobek trus dimasukin deh bulatan sebesar biji tasbih.

Tapi kalo si joni nya gak pernah dipake dan malah nyusahin gini, mendingan gak usah deh tindik-tindikan segala. Akibatnya kan kayak gini, aib mu ufah diketahui sejagat +62 wkwk. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Aramina
aripindoank
screamo37
screamo37 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
22.6K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.